Tidak Punya Uang, Ibu Tiri "Jual" Anak ke Petugas Koperasi

                                                                  Gambar: detik.com


Kejadian tidak etis ini terjadi di Pekanbaru tepatnya di Bukit Raya. Seorang petugas koperasi yang biasa meminjamkan uang ke warga sekitar didapati sering keluar masuk ke suatu rumah yang ditempati ibu tiri dan anak tirinya yang berusia 14 tahun. 


Baca Juga Pemandu Lagu Dibunuh Kekasih Lantaran Cemburu


"Petugas ini berinisial PB (21) awalnya dicurigai warga karena berulang kali masuk ke rumah korban. Pria ini orang koperasi harian yang meminjamkan uang pada warga." Terang Kapolsek Bukit Raya Pekanbaru AKP Syafnil. Senin 2/12/2022.


Warga yang curiga lalu mengintai rumah korban tersebut. Ketika semuanya sudah siap mereka lalu memaksa masuk ke dalam rumah. Di dalam rumah didapati korban yang masih dibawah umur ini sudah terduduk lemas di suatu kamar. Setelah ditanya dan didesak warga mengenai dimana pelaku PB, korbanpun menunjuk lemari pakaian dimana PB bersembunyi.


Pelaku yang tertangkap oleh warga lalu diinterogasi dan diserahkan ke kantor polisi. Di kantor polisi inilah pelaku PB mengaku jika si ibu tiri bernisial M dari korban adalah dalang dari semua hal yang terjadi. 


Baca Juga Tidak Tahan Pemuda Rudapaksa Nenek 71 Tahun Demi Puaskan Nafsu


Jadi kronologi kejadiannya adalah si ibu tiri ini meminjam uang sebesar 300 ribu kepada pelaku. Karena tidak punya uang, si ibu tiri ini malah menyuruh pelaku meniduri anak tirinya. 


"Tiduri saja anak saya nggak apa-apa untuk pembayaran hutang." Kata pelaku PB menirukan Ibu tiri korban. 


Korban yang masih polos dan dibawah umur menurut saja apa kata ibu tirinya dan terjadilah perbuatan tidak senonoh itu di dalam kamar rumah tersebut. 


Saat ini ibu tiri korban masih buron karena saat penggerebekan, dia berhasil kabur meninggalkan PB dan anaknya. 


"M sedang kami cari, untuk pelaku PB sudah di tahan di Mapolsek. Pelaku PB telah mengakui perbuatannya dan masih dalam pemeriksaan secara intensif." Kata Kapolsek menerangkan.


Baca Juga Laporannya Tidak Digubris Polisi, Gadis Korban Pemerkosaan Bunuh Diri

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post