Tidak Tahan, Pemuda Perkosa Nenek 71 Tahun yang Pingsan

 

                           Gambar: detik.com

Peristiwa pemerkosaan nenek-nenek sudah sering terjadi di Indonesia. Kali ini kasus cabul ini terjadi di Rokan Hilir. RAM (18) pemuda pengangguran ditangkap karena memperkosa nenek-nenek PI (71). Perkosaan itu dilakukan setelah pelaku mencekik nenek itu hingga pingsan. 


Kasus pemerkosaan ini diawali dari ajakan anak korban yang mengajak pelaku untuk karaoke dirumah orang tuanya (PI). 


Anak korban mengajak pelaku RAM karaoke dirumah orang tuanya (PI). Jam 23.00 semua orang pulang dan dia istirahat, terang AKBP Andrian Pramudianto Kapolres Rohil dilansir detik.com (22/11/2022) 


Besoknya korban (PI) mencari HP-nya yang ternyata sudah hilang. Karena HP-nya hilang dan semalam banyak anak muda main dirumahnya, PI lalu melaporkan kejadian itu pada  Polsek Kubu karena yakin HP-nya diambil salah satu anak muda yang ke rumahnya itu. 


Setelah menerima laporan, polisi lalu melakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap RAM pada tanggal 19 November di Tanjung Balai. 


Setelah dilakukan interograsi mendalam, akhirnya RAM mengaku telah mencuri HP korban PI. Namun tidak hanya itu dia juga telah mencekik PI hingga pingsan lalu merudapaksa PI dalam keadaan tidak sadar.


Jadi awalnya kasus pemerkosaan ini tidak terungkap dan awal terungkapnya dari pencurian HP. Terang Adrian menutup keterangan

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post