Tentang Pemilik dan Penulis lokerdimedsos.my.id


Website lokerdimedsos.my.id adalah website yang menyediakan berbagai macam informasi tentang lowongan pekerjaan dari medsos yang tidak  terjamah oleh website-website loker besar. Website ini juga menyediakan cerita-cerita motivasi dan form download untuk persiapan melamar kerja. 


Baru-baru ini website lokerdimedsos juga telah ditambah menu berita (news) yang viral dan unik. 


Apabila anda ingin membuat informasi loker, anda bisa mendapatkan informasi mengenai email dan no telp penulis di kontak pemilik


Informasi Mengenai Pemilik dan Penulis:

Pemilik dan juga penulis website lokerdimedsos.my.id adalah Eko Bagus Susanto. Lahir di Pamekasan Madura Jawa Timur pada tanggal 25 agustus 1994. 


Riwayat pendidikan terakhir dari penulis adalah S-1 Pertanian jurusan Agroekoteknologi minat pemuliaan tanaman Universitas Brawijaya Malang dan S-2 Agronomi jurusan pemuliaan tanaman dan bioteknologi Universitas Brawijaya Malang. 



Pemilik dan penulis pernah bekerja sebagai staff LPPM UB Maize Research Universitas Brawijaya, Field Assistant CV. Blue Akari Batu Malang, dan pernah bekerja sebagai Supervisor pertanian di CV. Puput Bersaudara Bogor. 






Saat ini penulis berfokus pada beberapa usaha yang penulis kembangkan sendiri. Seperti ternak ayam, jual beli akun gmail, adsense, laundry, budidaya pertanian, dll. 








Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post