Pekerjaan Paling Santai dan Mudah Didapat. Cek disini!

 


Bekerja mencari uang untuk melanjutkan kehidupan adalah suatu hal esensial dalam kehidupan ini. Tanpa bekerja, kita tidak akan memiliki penghasilan dan akan terus menjadi beban keluarga sekaligus jadi omongan tetangga, mau? Tentunya tidak dong. Hehehe.

 

Namun tentunya bekerja itu tidak mudah, pasti capek, dan yang paling menyedihkan adalah banyak saingannya. Lalu, apakah ada pekerjaan paling santai dan mudah didapat di dunia ini? Jawabannya ada. Kamu hanya perlu konsisten sehingga dapat menghasilkan uang banyak dalam pekerjaan ini. Apa saja pekerjaan paling santai dan mudah didapat? Cek disini:

 

1. Gamers

Bermain game adalah hal yang menyenangkan. Sambil bermain sambil dapat uang. Menyenangkan bukan? Caranya kamu hanya perlu memainkan suatu game secara kontinyu lalu menguploadnya ke youtube atau membuat live streaming untuk menghasilkan uang. Syukur-syukur kamu bisa menjadi pemain yang sangat ahli atau professional dalam sebuah game. Kamu bisa menjadi joki, membagikan tips dan trik atau ikut turnamen untuk mendapatkan lebih banyak  uang.

 

2. Tukang parkir atau penjaga toilet

Tidak perlu pendidikan tinggi untuk menjadi tukang parkir atau penjaga toilet. Kamu hanya perlu duduk dan berjalanan sebentar lalu kamu akan menerima uang. Bayangkan saja seorang tukang parkir atau penjaga toilet jika memiliki Client sebanyak 100 orang per hari maka penghasilannya bisa mencapai 6 juta sebulan jika per orang membayar 2.000 rupiah.

 

3. Pengamen

Kamu suka bernyanyi? Ya kamu bisa mengamen dari rumah ke rumah atau dari bis ke bis. Bermodal gitar ratusan ribu kamu sudah menghasilkan jutaan rupiah perbulan.

Kamu hanya perlu mendatangi setidaknya 50 rumah atau 10 bis setiap harinya. Bayangkan setiap rumah memberimu 2000 rupiah maka pengasilanmu bisa mencapai 100 ribu per hari atau 3 juta perbulan. Begitupun jika dalam satu bis kamu dapat 10 ribu maka kamu akan mendapatkan 3 juta tiap bulan.

Untuk apa capek-capek sekolah dan melamar kerja yang tak kunjung diterima? Pendapatanmu akan bertambah jika kamu mendatangi lebih banyak rumah dan bis

 

4. Freelancer                                             

Freelancer adalah orang yang menghasilkan uang per tugas yang dia selesaikan dan biasanya pekerjaan ini adalah jangka pendek. Freelancer sangat mudah dilakukan dimanapun dan kapanpun. Bermodalkan internet kamu bisa mengakses berbagai macam website penyedia pekerjaan ini. Kamu bisa menentukan kapan harus berhenti jika sudah capek dan kapan memulai lagi.

 

Termasuk dalam pekerjaan ini adalah menulis artikel, fotografer online, edit video, desain grafis, Affiliator dll yang merupakan pekerjaan yang dibayar per tugas atau per penjualan.

 

5. Trader

Butuh modal banyak? Nggak juga. Dengan bermodalkan 100 ribu kamu sudah bisa trading dengan sangat intensif. Konsepnya hanyalah beli saat murah dan jual saat mahal. Perlu diperhatikan dalam bermain trading ambillah profit maks 2% per hari dibawah itu justru lebih baik untuk mengurangi resiko kerugian. Kamu hanya perlu duduk dan berbaring di rumah sambil melihat pergerakan chart. Sangat santai dan nyaman kan?

 

Itulah beberapa pekerjaan paling santai dan mudah didapatkan bagi kamu yang saat ini belum memiliki penghasilan. Semoga kedepannya lebih baik lagi bagi kita semua. Aamiin

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post