Gadis Korban Pemerkosaan Bunuh Diri karena Laporannya Diabaikan Polisi

 


Sungguh sangat malang nasib gadis belia berusia 13 tahun ini. Sudah jatuh tertimpa tangga mungkin itu pepatah yang pas untuk peristiwa yang menimpanya. Gadis muda India tersebut ditemukan tidak bernyawa di kediamannya setelah sebelumnya mengalami kasus pemerkosaan.

 

Kejadian ini terjadi pada hari kamis tanggal 6 oktober 2022 di distrik Ambedkar Magar, Uttar Pradesh. Dikabarkan korban telah diperkosa oleh banyak orang lalu hal tersebut dilaporkan kepada kepolisian setempat namun mereka sangat lambat dalam menanganinya.


Baca Juga Beli 10 Pcs Tisu Hanya 29K Klik Disini

 

Dugaan bunuh diri korban juga diperkuat oleh orang tuanya yang melihat sang anak stress dan kecewa setelah laporannya sebagai korban pemerkosaan seolah tidak ditanggapi oleh polisi.

 

Akibat kejadian ini dilansir dari India Today, pemerintah kabupaten melakukan skors dan pencopotan pada petugas terkait. Saat ini telah dibentuk komite khusus beranggotakan 3 orang untuk menangani kasus tersebut. Kasus ini juga akan diambil alih oleh pejabat senior, kepala distrik, dan pengadilan daerah.


Baca Juga Serum Obat Jerawat Terlaris Shopee. Sembuhkan Radang Jerawat Dalam 3 Hari

 

 Kronologi peristiwa ini terjadi ketika gadis tersebut diculik oleh beberapa orang pria lalu dibawa ke tempat kosong pada tanggal 16 september. Dua hari kemudian tepatnya pada tanggal 18 september pemerkosaan beramai-ramai itu terjadi.

 

Anak saya berhasil kabur dan kembali ke rumah lalu menceritakan semuanya. Salah satu pelaku dikenal oleh anak saya. Visum sudah kami jalani tapi belum ada pergerakan dari polisi sama ssekali. Terang ayah korban.


Baca Juga Sabun Kojic Pemutih Wajah Seketika Murah Hanya 15 Ribu

 

Kini jenazah korban telah dibawa untuk diperiksa oleh forensik terkait kematiannya setelah ada gugatan dari orang tua korban kepada aparat polisi yang menangani kasus tersebut.


Oleh karena itu penulis ingin mengingatkan agar kita selalu menjaga diri kita agar bisa terhindar dari perbuatan hubungan intim yang terlarang sehingga mencegah kejadian seperti ini terjadi lagi. Salam Damai


Baca Juga Hijab Pasmina Murah Hanya 17 Ribuan. Bisa Dijual Lagi

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post