Toilet SPBU Setara Hotel Bintang 5 di Tangerang (Ada Link Video)

 



Ketika kita masuk ke SPBU di seluruh Indonesia kita akan menemukan toilet hampir di setiap lokasinya. 

Terkadang kita menemukan toilet yang bersih dan rapi. Namun tidak jarang juga kita menemukan toilet yang sangat kotor dan tidak terawat sehingga kita malas untuk menggunakannya. 

Dari sekian ribu toilet itu, ada satu toilet yang unik yang ditemukan di daerah tangerang tepatnya di daerah Cadas  Kukun. Bagaimana tidak tampilan dari toilet ini bak kamar mandi hotel bintang 5.

Hal ini dikabarkan oleh salah satu akun tiktok yang bernama queen_mamitha yang mengupload video berdurasi 37 detik yang menunjukkan keeleganan suatu toilet kamar mandi SPBU.

Ke pom bensin isi bensin (tanda X). Ke pom bensin numpang pupi (tanda √). Tulis Caption video yg di upload queen_mamitha tersebut.


 
Penampilan menawan bak hotel telah ditunjukkan oleh kamar mandi tersebut sejak dari luar. Setiap pengunjung yang datang akan disambut dengan lukisan para petani dan lampu berbentuk kristal yang sangat2 elegan. 

Suasana bak hotel mewah berlanjut hingga ke dalam toilet. Ada meja dan kursi dengan warna putih yang berada di ujung toilet. Dua cermin dengan lampu di bagian bingkai nya menambah kesan elegan di kamar mandi SPBU ini. 

Cermin ini adalah cermin yang biasa digunakan untuk make up MUA yang memiliki dua bentuk yaitu kotak dan persegi panjang. Siapapun yang ingin bermake up bisa dilakukan disini karena disediakan juga kursi. 

Dinding dari toilet ini juga menggunakan keramik polos serta motif dengan perpaduan putih, abu muda dan coklat mirip seperti dinding-dinding kebanyakan hotel di Indonesia. Tidak lupa juga ada beberapa jenis bunga di beberapa sudut ruangan. Sehingga menambah kesan futuristik. 

Kloset yang digunakan adalah kloset duduk yang juga disertai dengan rak serta gentong keramik yang indah.

 Link video tiktoknya untuk yang penasaran Disini

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post