Karena Cemburu, Pemandu Lagu Dibunuh Kekasih di Purwokerto

 

Roni Pelaku Pembunuhan

Kejadian pembunuhan kembali terjadi di Purwokerto Kabupaten Banyumas. Seorang pemandu lagu bernama Indah Gita Cahyani (25 tahun) asal Purbalingga harus meregang nyawa ditangan kekasihnya Roni alias Didi Yulianto (35 tahun) asal Purwokerto. 


Pembunuhan ini menurut pelaku adalah akibat rasa cemburu yang sangat tinggi kepada korban lantaran  korban memiliki kekasih lain. 


"Motif yang diketahui sejauh adalah karena pelaku merasa cemburu pada korban. Korban dikabarkan memiliki pacar baru. Sehingga pelaku gelap mata. Meski begitu kami akan terus melakukan pendalaman mengenai motif ini" Jelas Agus Satreskrim Polresta Banyumas. 


Sebelumnya seorang wanita ditemukan tewas mengenaskan di salah satu hotel di Purwokerto Selatan. Korban ditemukan dengan banyak sekali luka di sekujur tubuhnya. Pelaku Roni berhasil ditangkap dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. 


Cepatnya penangkapan pelaku karena informasi dari penjaga hotel yang mengingat siapa yang terakhir kali bersama korban saat check in di hotel tersebut. Korban dan pelaku check in pada pukul 03.00 dini hari dan tidak keluar hingga sore hari.


Pihak hotelpun berinisiatif untuk masuk ke dalam kamar dan ternyata di dalam kamar sudah banyak ceceran darah dan jasad dari korban yang penuh luka. Melihat kejadian itu, petugas hotel langsung menghubungi polisi pada hari selasa jam 16.30.


Polisi yang datang lalu melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke RSUD Margono Soekarjo Purwokerto untuk dilakukan Otopsi. Dari hasil pemeriksaan lebih lanjut dapat dipastikan klo korban ini telah dibunuh oleh seseorang.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post