Buaya Berukuran Lima Meter Ditemukan Nyantai di Tengah Jalan (Ada Link Video)


Buaya adalah hewan buas yang hidup di sungai atau di laut. Makhluk yang konon pernah hidup di zaman dinosaurus ini adalah perenang yang handal. Tapi bagaimana jika reptil ini ditemukan di jalan raya? 


Ya kejadian unik ini terjadi di kecamatan Karossa Benggaulu Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat. Tidak seperti biasanya di tengah jalan poros Majene -Mamuju ditemukan buaya raksasa berukuran 5 meter lagi santai seolah tidak ada apa-apa.


Alhasil warga yang melihat buaya besar itu langsung melaporkan kepada tim SAR untuk menangkapnya. Penangkapan buaya dilakukan pada pagi hari sekitar jam set 9 WITA pada tanggal 14/12/2022.


Tim SAR yang datang dibantu oleh beberapa warga langsung menarik hewan buas ini ke tempat yang lebih aman. Warga sekitarpun banyak yang menyaksikan proses evakuasi buaya tersebut hingga timbul kerumunan. 


Buaya tersebut sangat mudah ditangkap karena hanya diam saja. Kaki dan mulutnya telah diikat oleh petugas SAR agar memudahkan untuk pemindahannya.


Dari kabar yang beredar diduga Buaya ini merasa kekenyangan atau sakit sehingga berada di tengah jalan tidak bergerak. Ada juga informasi yang menyatakan bahwa habitat dari buaya ini sudah rusak sehingga buaya ini ingin mencari tempat yang baru. 


Netizen yang melihat video ini memberikan komentar lucu-lucu dan menganggap buaya itu adalah buaya darat aka playboy. 


"Sudah berapa banyak cewek jadi korban buaya ini." Ucap salah satu akun


"Pantesan tidak chat lagi, ternyata sudah ditangkap." Ungkap akun lain


Video viral ini dibagikan oleh akun instagram makassar_iinfo dan kalian yang penasaran bisa melihat videonya Disini

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post