Supir Travel Manggarai Nikmati Anak 15 Tahun Di Mobilnya

   


Sungguh memilukan apa yang dialami oleh gadis kecil FF (15 tahun). Keperawanannya direnggut oleh supir travel bejat yang membawanya dari Borong Manggarai timur menuju Ruteng, Kabupaten Manggarai. Kejadian ini terjadi pada tanggal 5 April 2024.


Baca Juga Gadis 13 Tahun Digarap 9 Pemuda di Sampang Madura. Hasil Visum Sempat Salah


"Saat kejadian korban tidak langsung diturunkan saat tiba di Ruteng. Pelaku justru mengantar penumpang lain yang tempatnya jauh dari Ruteng yaitu Cancar. Pemerkosaan terjadi pada saat perjalanan pulang dari Cancar," Terang Kasi Humas Polres Manggarai, Ipda Made Budiarsa.


Korban saat itu kebingunan kenapa malah mengantar penumpang yang lebih jauh dibandingkan dirinya yang turun di Ruteng tapi pelaku menenangkan korban dengan meminta izin kepada korban untuk mengantar penumpang lain karena urusannya lebih penting.


Selesai mengantar penumpang di Cancar, Pelaku meminta korban untuk duduk di depan. Karena segan, korban lantas mengiyakan permintaan pelaku. Ditengah perjalanan pelaku memegang paha korban.


Baca Juga Anak Ini Idap HIV Karena Diperkosa Banyak Orang Sejak Usia 7 Tahun


Korban yang menyaksikan hal tersebut lantas marah dan mencoba untuk berontak namun karena kekuatan pelaku yang lebih besar, korban hanya bisa pasrah dan merelakan tubuhnya bagi supir bejat ini.


"Akibat kejadian tersebut korban mengalami trauma berat dan perlu perawatan," Terang Made


Dari pengakuan korban, pelaku diketahui merupakan warga Peot, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, NTT.


 korban telah melaporkan G ke Polres Manggarai pada 8 April 2024. Laporan tersebut langsung  ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Manggarai.


Baca Juga Wanita Hamil Dibunuh Selingkuhannya Yang Tak Lain Pamannya Sendiri                                                                                                                                   

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post