Gadis 13 Tahun Digarap 9 Pemuda di Sampang Madura. Hasil Visum Sempat Salah

 


Sungguh malang nasib anak usia 13 tahun di Robatal Sampang Madura ini. Bagaimana tidak, masa depannya telah direnggut oleh 9 pemuda yang telah memperkosanya secara beramai-ramai.

 

Menurut kesaksian paman korban, Zainul Arifin pemerkosaan ini bermula saat korban dijemput oleh seorang pemuda yang merupakan pacar korban. Penjemputan itu terjadi pada malam hari tanggal 22/10 hari sabtu.


Baca Juga Cewek Cantik Ini Maling Motor Tidak Digebukin tapi Diajak Selfie

 

Diketahui korban dan pacarnya baru berkenalan 2 hari melalui media sosial. Setelah dijemput, Korban lalu dibawa ke suatu kamar kost dimana di dalam kost tersebut sudah ada sejumlah lelaki.

 

Hingga larut malam korban tidak kunjung pulang. Karena khawatir, keluarga korban beserta warga setempat menunggu di pinggir jalan. Pada pukul 03.00 dini hari korban baru pulang diantar oleh 2 pemuda mengendarai sepeda motor.

 

Dua pemuda ini sempat ditahan oleh keluarga korban dan di interogasi sekaligus diantar pulang ke rumah mereka dengan niat ingin tahu rumah dua pemuda ini sehingga jika terjadi apa-apa kedua pemuda ini dapat dicari.


Baca Juga Nenek 63 Tahun Dirudapaksa Keponakan Sehabis Mabuk Bareng

 

Setelah ditinggal 2 pemuda yang mengantarnya, korban baru bercerita telah diperkosa hingga 9 orang pada malam itu.

 

Mendengar pengakuan korban. Keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek Robatal pada minggu 23/10 dan dilakukan visum pada hari seninnya. Hasil visum pada hari senin ini menunjukkan jika korban negatif artinya tidak terjadi tindak pemerkosaan. Sedangkan hasil visum kedua pada hari kamisnya hasilnya menunjukkan positif.

 

Satu Pelaku Ditangkap

 

Hingga berita ini ditulis satu pelaku telah diamankan oleh polisi dan 8 lainnya masih buron. Saat ini pelaku sudah diamankan dan dilakukan pemeriksaan secara intensif di Mapolres Sampang. Iya benar, kemarin (Rabu) Malam sudah ditangkap satu orang,”Jelas Kasat Reskrim AKP Irwan Nogroho

 

Pelaku ditangkap di tempat rahasia tak jauh dari rumahnya. 8 pelaku lainnya masih  buron diduga karena ada cukup waktu bagi pelaku untuk melarikan diri disebabkan hasil visum pertama yang salah sehingga polisi tidak bisa bergerak cepat menangkap pelaku.


Baca Juga Dicekoki Miras, Siswi SMA Dirudapaksa di Kendari 3 ABK

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post