Dicekoki Minuman Keras, Siswi SMA di Kendari Digilir 3 ABK

 


Kasus pemerkosaan yang meilibatkan banyak orang kembali terjadi di Kendari Sulawesi Tenggara. Kejadian tersebut tepatnya terjadi di Kelurahan Poasia, Kecamatan Abeli pada rabu tanggal 15/3/2023. Kali ini menimpa seorang siswi  SMA yang berinisial F (16 tahun).


Baca Juga Mbah Slamet Serial Killer yang Berprofesi Dukun Pengganda Uang


Tindakan cabul tersebut dilakukan saat F diajak untuk minum minuman keras di salah satu kediaman salah satu pelaku. Aksi mabuk-mabukan tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 Wita. Salah satu pelaku menghubungi korban untuk bertemu di TKP.


Korbanpun setuju lalu dijemput menggunakan ojek online dan diantar ke rumah Abi (16 tahun). Abi  ini bukanlah salah satu pelaku tetapi merupakan saksi saja. Rumah Abi ini berada di Lorong Kodok Jalan Pendidikan Kelurahan Poasia.


Setelah sampai ke rumah Abi, korban diajak oleh para pelaku menuju ke kediaman salah satu pelaku untuk minum minuman keras yang disediakan.


Korban yang meminum kebanyakan akhirnya mabuk berat dan diduga tidak sadarkan diri. Para pelakupun melampiaskan hasrat birahinya secara bergiliran kepada korban. 


Baca Juga Santri di Bangkalan Madura Tewas Dikeroyok Senior


Beberapa jam kemudian, korban diantar pulang dan menceritakan semua kejadian yang menimpanya kepada kedua orang tuanya. Orang tuanya yang tidak menerima hal tersebut lantas melaporkan para pelaku ke Polsek Abeli guna diusut lebih lanjut.


Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturahman mengungkapkan, ketiga pelaku merupakan seorang ABK (anak buah kapal) yang melayani rute Kendari - Wakatobi pada kapal Agil Pratama 04.


"Pelaku ini berprofesi sebagai ABK. Inisialnya B (23 tahun), R (24 tahun), dan A (27 Tahun). Sekarang mereka bertiga sudah diamankan di Polsek Poasia," Kata Eka kepada wartawan Rabu 22/3/2023.


Laporan sudah dibuat oleh orang tua korban, bukti surat pengantar visum sudah dijalankan, lalu kami telah memeriksa beberapa saksi dan pelaku. Saat ini pelaku sudah diamankan. Tambah Eka. 


Semoga berita ini menjadi pelajaran bagi kita semua terutama yang perempuan tentang pentingnya selalu waspada terhadap siapapun yang mengajak kita untuk berbuat tidak baik (mabuk-mabukan) sehingga kejadian seperti ini tidak terulang lagi.


Baca Juga Sejak Usia 7 Tahun Diperkosa Banyak Orang, Gadis Ini Idap HIV

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post