Ayah dan Kakek Bejat Ini Tega Tiduri Anak Sekaligus Cucu Kandungnya Demi Nafsu


Kejadian pemerkosaan yang melibatkan keluarga terdekat kembali terjadi. Kali ini menimpa korban perempuan dibawah umur AS (15 Tahun) yang ditiduri oleh ayah dan kakek kandungnya sendiri demi melampiaskan nafsu bejat mereka. Pemerkosaan ini terjadi di Natar, Lampung Selatan.


Baca Juga Ditinggal Suami Cari Ikan Menantu Cantik Digarap Mertua


AS tinggal bersama ayah dan kakeknya lantaran sang ibu bekerja sebagai TKW di luar negeri. Hal ini membuat ayah dan kakeknya memiliki keleluasaan yang tinggi untuk menggauli korban.


"Pelaku memperkosa dengan cara memaksa korban untuk berhubungan badan layaknya suami istri dan apabila menolak, akan diancam diusir atau dibunuh korban ," kata Hendra Saputra Kapolsek Natar.


Setelah diselidiki lebih lanjut ternyata pemerkosaan sudah terjadi sejak bulan Januari 2023. Akibat pemerkosaan berulang ini, korban menderita penyakit kelamin yang belum sembuh hingga sekarang. Sakit yang tidak kunjung sembuh ini membuat korban melaporkan kejadian tragis tersebut kepada sang kakak.


Baca Juga Supir Travel Manggarai Nikmati Tubuh Penumpang 15 Tahun Saat Berduaan di Mobil


Sang kakak lalu menyebarkan cerita tersebut kepada banyak orang sehingga kasus ini dapat terbongkar. Hingga akhirnya laporan tersebut sampai kepada polisi dan langsung bergerak cepat menangkap pelaku. 


Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa pakaian korban, sarung pelaku, seprei, sarung bantal dan pedang.


Atas kejadian ini, kedua pelaku akan dikenakan Pasal 81 ayat (3) UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU Nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No 23 tahun 2022 tentang perlindungan anak.


Baca Juga Cewek Cantik Maling Motor Tidak Digebukin Malah Diajak Selfie

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post