Tiga Pemuda Perkosa Gadis Muda di Mobil Dinas Pemkab Gowa. 2 Orang Anak Pejabat

 


Inilah yang terjadi akibat mudah menerima ajakan lawan jenis yang bukan mahram. Seorang gadis muda  diperkosa oleh tiga pemuda. Korban berinisial NMY (20 tahun) telah dirudapaksa secara bergiliran oleh UC (24 tahun), MR (24 tahun), dan MQ (21 tahun). Parahnya 2 diantara 3 pelaku adalah anak seorang pejabat.


"Iya (kejadian pemerkosaan), kasusnya sudah kita tangani dan telah menangkap ketiga pelaku. Dua pelaku diantaranya anak pejabat," kata Kasi Humas Polres Gowa, Ipda Udin Sibadi, Sabtu tanggal 2 maret 2024.


Baca Juga Obat Kuat Terlaris Shoopee Bisa Tahan 5 Jam. Siap Tempur!


Awal kejadian bermula saat korban menerima ajakan salah satu pelaku untuk berjalan-jalan keluar dengan menggunakan mobil dinas bernopol DD1724 B. Korban saat itu berada di Makassar dan dijemput oleh pelaku.


Keterangan dari korban mengatakan bahwa saat pertama naik mobil pelaku hanya seorang saja yang berada dalam mobil. Namun saat tiba di lokasi kejadian 2 orang teman pelaku pertama keluar dari bagasi mobil dan melancarkan aksi pemerkosaan tersebut.


Baca Juga Obat Herbal Jerawat Binasyifa Aman untuk Jangka Panjang Membersihkan Dari Dalam


"Saat tiba di daerah yang lumayan sepi, pelaku pertama melancarkan aksi pemerkosaan tersebut. setelah puas, pelaku pertama keluar dari mobil dan tiba-tiba dua pelaku lainnya masuk ke dalam mobil dan ikut menggilir korban. Kedua pelaku ini keluar dari bagasi mobil," Terang Ipda Udin.


Saat kejadian korban berteriak kencang dan akhirnya beberapa orang disekitar tempat kejadian mendengar dan langsung mengerubungi mobil dinas tersebut. Korban dan pelaku langsung diamankan lalu dibawa ke kantor polisi.


Baca Juga Jaket Keren Hoodie Dibawah 90.000. Gak Malu Lagi Klo Keluar


"Korban sempat diselamatkan oleh warga sekitar lalu korban dibawa ke Mapolres Gowa untuk melapor. Salah satu pelaku bahkan sudah mempunyai istri. Korban saat ini mengalami trauma. Sementara ketiga pelaku masih menjalani pemeriksaan," pungkasnya Udin.


Akibat kejadian ini korban mengalami trauma berat dan harus didampingi oleh psikiater. Keluarga korban yang mendapat kabar pemerkosaan ini langsung merasa syok berat. 


Baca Juga Ingin Karaokean Tapi Suara Kurang Enak Pake Mic Ini. Dapat Dua MIC. Buruan Beli!

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post