Hutan Bawean Gresik Jadi Saksi Gadis 14 Tahun Diperkosa 3 Orang Setelah Dicekoki Miras


Miris apa yang sudah dialami oleh korban (14 Tahun) sebut saja Mawar. Mawar telah diperkosa oleh ketiga temannya di hutan Bawean Kecamatan Tambak Gresik Jawa Timur. Sebelum digilir, korban telah dicekoki miras dalam jumlah yang banyak.


Menurut para saksi pelaku adalah seorang pria muda inisial RZ (umur 22 tahun), yang bertempat tinggal di Kecamatan Sangkapura Kecamatan Bawean. RZ juga mengajak kedua temannya AK dan EK.


Baca Juga Super Stud 007 Obat Kuat Murah Terpercaya Cuma 30 Ribuan


Kejadian bejat tersebut bermula saat RZ mengajak jalan-jalan korban pada Rabu pagi tanggal 17 April 2024. Jalan-jalan tersebut terjadi sampai larut malam yaitu sekitar pukul 23.00 WIB.


Ternyata ketiga tersangka telah berencana untuk menikmati tubuh korban yang masih 14 tahun tersebut. Demi melancarkan aksi bejat mereka, dibawalah korban menuju hutan setempat yaitu hutan Bawean. 


Didalam hutan tersebut para tersangka membujuk korban untuk menenggak minuman keras sebanyak mungkin hingga menjadi mabuk dan tubuhnya lemas. Disaat itulah ketiga tersanga bergantian menggauli korban hingga puas.


Baca Juga Rahasia Para Bos Jaga Stamina Adalah Cuka Apel. Beli Disini Murah dan Simpel


Sementara itu korban yang tak kunjung pulang akhirnya membuat keluarga dan tetangga korban merasa khawatir dan berinisiatif untuk mencari korban.


Setelah dilakukan pencarian ke segala tempat, akhirnya korban ditemukan sedang dibonceng oleh para pelaku. Dimana korban diletakkan ditengah dan diapit oleh dua pelaku. Saat ditemukan korban tidak sadarkan diri.


Baca Juga Kunyit Adalah Herbal Terkemuka Menjaga Kesehatan dan Menyembuhkan Penyakit. Bubuk Kunyit Murah dan Simpel Beli Disini


Warga yang mengetahui hal tersebut sempat tersulut emosi dan akan menghajar para pelaku namun akhirnya orang tua korban melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.


Bripka Hendro Susanto Kanit Reskrim Sangkapura membenarkan kejadian tersebut, "Iya benar (ada tindak pemerkosaan). Saat ini para pelaku sudah bisa diamankan."


Baca Juga Jaket Sweeter Murah Gak Sampe 50 Ribu. Bisa Buat Gaya-gayaan Bro!

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post