ABG di Gorontalo Diperkosa 7 Pria lalu Dibuang Dipinggir Jalan

 


Sungguh nestapa apa yang dialami gadis belia berumur 15 tahun di Gorontalo ini. Dia telah digilir oleh 7 pria dikarenakan mabuk berat sehabis pesta miras bersama. Kejadian ini tepatnya terjadi di Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo pada Senin tanggal 29-05-20023 pukul 20.00 Wita.


Baca juga Guru SD Dibacok 13 Kali karena Menolak Diperkosa


Ketujuh pelaku tersebut terdiri 6 pria dewasa dan satu yang masih dibawah umur. Mereka adalah RL (16 tahun), FR (20 tahun), MP (23 tahun), RL (25 tahun), NA (22 tahun), ED (27 tahun), dan MT (43 tahun).


Kapolres Bone Bolangoo AKBP Muhammad Alli membenarkan kejadian tersebut. "Benar terjadi tindakan pidana membawa lari anak di bawah umur tanpa sepengetahuan orang tua," kata beliau kepada pers pada Rabu 7-6-2023.


Menurut Alli, kronologi kejadian bermula saat korban diajak oleh pelaku FR yang merupakan kenalannya untuk berjalan-jalan. Setelah lelah berjalan-jalan, FR membawa korban ke rumah pelaku lainnya untuk selanjutnya terjadi pesta miras sehingga korban mabuk berat. Saat mabuk berat, korban selanjutnya disetubuhi oleh FR bersama teman-teman lainnya.


 "Pada saat itu terjadi perbuatan tersebut (pemerkosaan). Korban disetubuhi sebanyak tiga kali," Ungkap Alli.


Baca Juga Gadis 13 Tahun Digarap 9 Pemuda di Sampang Madura


Selanjutnya pelaku ED berencana mengantar korban untuk pulang namun ternyata korban hanya diturunkan dipinggir jalan dan ditinggalkan begitu saja.


Korban selanjutnya ditemukan oleh warga sekitar dan setelah mengetahui adanya dugaan tindak pidana, warga lantas membawa korban ke Polsek Batudaa.


Polisi akhirnya berhasil meringkus ketujuh pelaku di Desa Tabongo Timur, Kecamatan Batudaa, Gorontalo pada hari kamis tanggal 01-06-2023. 


Para pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dikenai pasal 332 ayat 1 KUHP yang berkaitan dengan membawa kabur anak dibawah umur dan pasal 81 ayat 2 Juncto pasal 76 D UU RI Nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak atas pemerkosaan.


Baca Juga Wanita ini Merengek Kayak Anak Kecil karena Ditinggal Pacar Mudik

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post