Tega Banget Suami Aniaya Istri di Pinggir Jalan (Ada Link Video)


 

Kasus kekerasan dalam rumah tangga memang sangat sering terjadi di kehidupan sehari-hari. Namun kebanyakan dilakukan di ruangan tertutup dan tidak dilihat oleh siapapun. Berbeda dengan yang dialami oleh perempuan yang menjadi korban emosi suaminya sendiri di Katingan Kalimantan Tengah ini.


Baca Juga Dituduh Mencuri, Santri Dibakar Seniornya


Korban telah dianiaya  oleh suaminya dengan cara dipukul kepalanya pada Kamis (13/04/2023) di jalan Soekarno Hatta, Katingan depan Salon Sira Studio sebelah kantor LPTQ pada pukul 11.30 WIB.


Dalam video yang diupload oleh @infokalteng pada platform instagram, nampak seorang lelaki memakai kaus berwarna kuning, bercelana jins, dan mengenakan helm menyeret seorang perempuan yang tak lain istrinya sendiri.


Perempuan tersebut meronta-ronta dan berusaha untuk melepaskan cengkraman suaminya dengan berteriak meminta tolong sembari menangis. Sang suami menarik istrinya menuju sepeda motor. Saat sampai di sepeda motor, si istri lantas mengambil kunci kontaknya lalu membuangnya ke belakang agar sepeda motor tersebut tidak  bisa digunakan. Melihat hal tersebut, sang suami makin emosi dan memukul kepala istrinya dengan keras.


Baca Juga Anak Ini Membakar Ibunya Sendiri Karena Urusan Harta


Melihat kejadian itu warga sekitar datang berkumpul untuk menenangkan sang suami. Namun karena tidak bisa dilerai, sang suamipun ditarik secara paksa oleh warga bahkan ada warga yang mencoba untuk memukulinya. Setelah ditarik paksa oleh warga, akhirnya si istri bisa terlepas dan kabur melarikan diri.


Dihimpun dari berbagai sumber, disebutkan pertengkaran antara suami istri tersebut sudah terjadi saat berada di dalam salon. Jadi istrinya ini bekerja di salon Sira Studio di sekitar TKP. Tiba-tiba suaminya datang dan mengajak sang istri untuk balik ke Palangkaraya. Namun sang istri menolak dan mengatakan sudah tidak kuat lagi hidup bersama suaminya. Akhirnya sang suami emosi dan melakukan tindakan seperti disebutkan diatas.


Sang suami bernama Erwin dan Istrinya bernama Tantri Pratiwi diketahui memiliki hubungan pernikahan yang kurang harmonis akhir-akhir ini dan merasa bahwa lebih baik untuk berpisah.


Kejadian penganiayaan dipinggir jalan ini telah dilaporkan kepada Polsek Katingan Hilir dan dalam proses penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.


Baca Juga Cantiknya Gak Ketulungan. Cewek Ini Justru Jadi Maling Motor


"Kita sudah datang ke lokasi kejadian tapi pelaku sudah tidak ada kabur melarikan diri. Kita masih proses penyelidikan sambil meminta keterangan saksi dan mencari pelaku," Kata Iptu Eko Prono Kapolsek Katingan Hilir.


Sementara itu sang istri alias korban telah dirujuk ke RS Mas Amsyar Kasongan untuk mendapatkan perawatan dan dilakukan visum untuk membuktikan penganiayaan suaminya.


Beberapa jam kemudian pelaku sudah dapat diamankan oleh polisi. Dimana pelaku ditangkap di daerah Kecamatan Sepang Simin Kab. Gunung Mas Pada 13/04/2023 pukul 21.00 WIB.


Semoga kita semua dijauhkan dari kasus kekerasan rumah tangga seperti ini dan semoga keluarga kita selalu sakinah, mawaddah dan warahmah. Aamiin


Link Video Disini

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post