Aktris Sekaligus Model Jung Chae Yul Ditemukan Tewas Dirumahnya

 


Kasus kematian aktris korea selatan kembali terjadi dan mengguncangkan seluruh negeri ginseng tersebut. Dia adalah Jung Chae Yul. Jung Chae Yul ditemukan tewas dirumah pada hari selasa 11 April 2023. Jung Chae Yul meninggal di usia 26 tahun 


Pihak agensi yang menaungi sang aktris telah memberikan pernyataan resmi terkait talent mereka ini. Mereka mengungkapkan bahwa  akan dimakamkan secara tertutup.


Baca juga Pelaku Pembunuhan dan Penjualan Organ ditangkap di Makassar


"Kami ada disini bertujuan untuk memberitahukan berita yang sangat menyedihkan. Aktris kami Chaeyul telah pergi meninggalkan kita semua. Prosesi penguburan akan dilakukan secara tertutup sebagaimana keinginan keluarga yang merupakan orang yang paling sedih dari siapapun. Kami harap kalian mendoakan agar Chae yul bisa meninggal dengan tenang," Kata salah satu managemen agensi.


Salah satu drama yang tengah dijalani oleh Chae Yul berjudul Wedding Impossible produksi tvN terpaksa dihentikan akibat kejadian ini. Syuting dihentikan  hingga 12 april sambil menunggu situasi nanti.


Baca juga Tidak Punya Uang Pesan Michat. Pria Ini Bunuh Teman Kencannya


Jung Chae Yul pertama kali mendapatkan atensi publik saat menjadi model di program survival model ONSTYLE Devil Runway pada tahun 2016. Karirnya yang semakin bersinar kemudian membawanya memainkan peran di film Deep pada tahun 2019. 


Drama yang membuat Jung Chae Yul semakin dikenal oleh masyarakat luas termasuk di Indonesia adalah saat dia memerankan seorang petugas polisi Bae Yoon Mi pada tahun 2020 pada drama KBS2 Zombie Detective.

                                                                                                                                                                       

Sungguh kabar yang sangat memilukan bagi dunia hiburan korea terutama para penggemar dari Aktris Jung Chae Yul.        


Baca juga Penjaga Karaoke Dibunuh Lantaran Ingatkan Pelanggan Waktu Habis                                                                                                                       

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post