Johnny Coulon, Manusia yang Tidak Bisa Diangkat oleh Siapapun

 


Salah satu manusia unik yang pernah ada di dunia adalah Johnny Coulon. Dia adalah orang yang tidak bisa diangkat oleh siapapun termasuk saat itu petinju legendaris Muhammad Ali yang memiliki tinggi dan berat hampir dua kali lipat kakek Johnny.


Baca juga Wanita Ini Dendam Suami Nikah Lagi Lalu Membakar Ratusan Orang


Kejadian Muhammad Ali mencoba mengangkat kakek Johnny terjadi pada tahun 1965. Saat itu Muhammad Ali yang merupakan juara dunia tinju kelas berat ditantang untuk mengangkat kakek Johnny namun gagal total.


Kakek Johnny  hanya menyentuhkan jarinya ke leher orang yang akan mengangkatnya niscaya orang tersebut tidak akan pernah bisa mengangkatnya walaupun sudah berusaha sekuat tenaga. Dikatakan ada titik urat syaraf tertentu yang ditekan oleh Johnny sehingga menyebabkan orang menjadi lemah.


Johnny Coulon sendiri diketahui berprofesi sebagai seorang petinju kelas bantam yang lahir pada tahun 1889 di Toronto Kanada.


Johnny muda memulai karir tinjunya pada tahun 1905 dan dalam kurun waktu tiga tahun saja yaitu pada tahun 1908, dirinya menjadi juara kelas bantam. Johnny menjadi juara sebanyak tiga kali hingga pada 9 juni 1914 dia harus merelakan gelar juaranya direbut oleh Kid Williams.


Baca Juga Diajak Ketemuan di Hotel Siswi Ini Ditemukan Tewas


Pada tahun 1918 dan 1919 Johnny direkrut oleh Angkatan Darat AS untuk menjadi seorang instrutur tinju dan melatih tentara demi persiapan perang.


Pada tahun 1965 dimana usianya sudah sangat senja yaitu 76 tahun, Johnny masuk sebuah majalah boxing terkenal yaitu Boxing Hall of Fame. Dimana disitu diceritakan tentang masa hidup Johnny dan kekuatannya sehingga tidak bisa diangkat oleh siapapun.


Akhirnya kakek legendaris ini meninggal pada usia 84 tahun pada tahun 1973 di kediamannya. Banyak para penggemarnya merasakan kesedihan mendalam karena hal ini. 


Seorang netizen berkomentar lucu, "Pada akhirnya hanya Tuhan yang berhasil mengangkatnya." Tulisnya di platform Instagram.


Baca Juga Niat Tarawih, Siswi SMP Diperkosa 4 Pemuda

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post