Resmi!! Cristiano Ronaldo Menerima Tawaran Al-Nassr Menjadi Pemain Termahal di Dunia


Gonjang ganjing mengenai klub baru sang mega bintang Cristiano Ronaldo (CR7) akhirnya telah selesai. Pada akhir tahun ini CR7 telah resmi menandatangani kesepakatan dengan klub Arab Saudi yaitu Al-Nassr. CR7 dikontrak Al-Nassr hingga juni 2025. 


Hal yang menarik adalah saat ini CR7 merupakan pemain termahal sepanjang sejarah sepak bola di dunia. Menurut laporan, CR7 dikontrak dengan harga 200 juta euro per tahun atau setara 3,3 Triliun. Dengan gaji segitu CR7 bisa dikatakan digaji 6,8 juta per menit.


Untuk pertama kalinya juga bagi CR7 menerima tawaran bermain di luar Eropa. Sebelumnya CR7 telah melanglang buana di Eropa. Mulai dari Inggris bersama Manchester United, Spanyol bersama Real Madrid, hingga Itali bersama Juventus telah dilakoni oleh CR7.  Kini di penghujung karirnya Arab Saudi adalah tempat pelabuhan terakhir sebelum pensiun bagi CR7


CR7 sangat bersemangat untuk bermain di liga Arab saudi. "Saya sungguh bersemangat untuk mendapat pengalaman bermain di liga sepak bola yang baru di sebuah negara yang berbeda. Saya sangat beruntung karena sudah memenangi banyak hal yang telah saya targetkan di Eropa dan saya pikir saat ini adalah waktu yang pas untuk saya membagi pengalaman saya di Asia." Ucap CR7 dengan antusias.



Pemain berusia 37 tahun ini akan segera turun bermain untuk pertandingan selanjutnya yang akan dilakoni oleh Al-Nassr di liga Arab. Menarik untuk disaksikan bagaimana penampilan sang mega bintang CR7 apakah akan tetap Gacor seperti di Eropa atau tidak.


Banyak sekali komentar yang ditujukan terhadap CR7 terkait pilihannya berlabuh di Al-Nassr. Ada yang mencibir, ada yang mendukung, bahkan ada yang berharap CR7 bisa menjadi Muallaf di Arab Saudi. "Saya berharap semoga CR7 bisa menjadi Muallaf di Al-Nassr." Kata salah satu akun Medsos fans dari CR7.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post