5 Meme Lucu Menantu Selingkuh dengan Mertua. Kisah Norma Risma

 


Selingkuh adalah perbuatan yang sangat menyakiti hati pasangan. Banyak pasangan yang tidak mau lagi memaafkan pasangannya yang selingkuh karena perbuatan tersebut susah sembuh dan cendrung berulang. Apalagi perselingkuhan tersebut dilakukan oleh pasangan kita dengan keluarga dekat kita sendiri.


Hal inilah yang menimpa Norma Risma. Gadis cantik berumur 21 tahun asal Banten ini harus menerima kenyataan pahit suaminya R yang dia cintai telah berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri. Hal ini dia post di akun Tiktoknya yaitu @norma_risma. Seolah judul sinetron yang jadi kenyataan.


Perselingkuhan antara suami dan ibu kandungnya ini bahkan telah digrebek oleh warga karena kedapatan mereka berduaan setengah telanjang di dalam kamar dekat rumah makan milik Norma. Akhir dari perselingkuhan ini, Norma bercerai dengan suaminya begitu juga sang ayah telah menceraikan istrinya alias ibu kandung Norma. 


Sungguh hati Norma pasti merasakan sakit yang tiada terkira. Bayangkan suaminya yang dia percaya dan cintai sekaligus dia dukung dari 0 hingga dapat pekerjaan tega mengkhianati cinta sucinya. Tidak hanya itu, Ibu kandungnya yang melahirkan dia sekaligus tempat curhat dan berkeluh kesah turut menghujam pisau ke jantungnya. Pastinya dia merasa stress dan trauma yang berkepanjangan. Lukanya mungkin tidak akan pernah sembuh hingga akhir hayatnya.


Dibalik kesedihan dari kisah ini muncullah tangan-tangan jahil sekaligus kreatif dari para netizen anak bangsa (t) yang membuat meme lucu terkait tragedi cinta ini. Berikut penulis rangkum 5 meme terlucu dan terkreatif dari para netizen.


1. Pengabdi StepMom



Stepmom artinya adalah ibu tiri namun dalam meme ini maksudnya adalah ibu mertua. Sosok ibu Norma yang cemberut dan kelihatan tua diedit oleh netizen dan dijadikan hantu dalam serial film horror terkenal Indonesia yaitu Pengabdi Setan yang diplesetkan menjadi Pengabdi Stepmom. Editan dari netizen ini tampak sangat sempurna sehingga aura misteri dan horor sangat terasa. Kesan lucu muncul dari keterangan dalam gambar yaitu Teror Mertua Sepanjang Masa.


2. Filter Mempercantik Diri



Filter mempercantik diri banyak digunakan oleh orang untuk menipu orang lain. Filter inipun dipake oleh netizen pada wajah ibu mertua. Foto ibu mertua sebelum dan sesudah filterpun disandingkan dan menghasilkan gambar yang membuat orang tertawa. Caption "yang orang liat" dan "yang menantu liat menambah kesan komedi yang sangat lucu.


3. Istri Sendiri Gak Mau. Mertua Mau



Tidak mau kalah lucu, netizen lain mengedit gambar orang bule yang biasa dipake untuk meme dimana gambar atas adalah bentuk penolakan terhadap sesuatu dan gambar bawah adalah setuju atau senang akan sesuatu. Kepala orang bule inipun diedit oleh netizen menjadi kepala menantu dan akhirnya menjadi komedi yang bikin ngakak.


4. Wajah Ibu Mertua di Kaca Spion Motor



Ada netizen yang mengedit gambar spion menjadi wajah dari ibu mertua. Netizen tersebut seolah mengatakan bagaimana klo ibu mertuamu seperti dia dan saat ini kamu naik motor dan ibu mertua ini membonceng kepadamu. Raut muka cemberut dari ibu mertua membuat kesan creepy pada pengemudi dan akhirnya menjadi komedi yang tidak disangka-sangka.


5. Dikira Spek Bidadari Seperti Wulan Guritno



Netizen yang kesal dengan menantu dan ibu mertua inipun mulai membandingkan ibu mertua yang menurut mereka tidak cantik ini dengan Wulan Guritno yang juga sama-sama sudah berumur namun masih memiliki wajah super cantik. Dengan Caption dikira spek dewa kayak Wulan Guritno nyata.....Asu dahlah gambar inipun menjadi komedi yang sangat mengocok perut. 


Begitulah 5 meme lucu terkait kisah Norma Risma. Walaupun mungkin saat ini kita tertawa melihat meme diatas, tak lupa kita panjatkan doa agar mbak Norma diberi ganti yang lebih baik daripada apa yang dia dapatkan sekarang. Dan semoga ibu mertua dan menantu yg selingkuh ini segera bertaubat dan tidak mengulangi perbuatannya kembali. Aamiin


Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post