Pria Bogor Dikabarkan Meninggal dan Hidup Lagi Dalam Peti Mati. Polisi Tidak Percaya

 


Kejadian aneh terjadi di Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor. Pria Berinisial US (40 tahun) hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dunia di Semarang Jawa Tengah. Uniknya US pulang ke rumah dengan menggunakan peti mati.


Warga sekitar rumah US di Bogorpun heboh. Kakak kandung US yang bernama Saputra mengatakan bahwa jasad kakaknya diterima di rumah Bogor dalam sebuah peti mati. Namun saat peti mati dibuka ternyata nampak jika US masih hidup. Sebelumnya Saputra mendapatkan kabar dari rekan US bahwa US telah meninggal dunia akibat sakit di Semarang pada hari Jumat tanggal 11 november 2022. 


"Jadi saat kami menerima peti mati yang datang itu, kami langsung membukanya dan memang masih ada tanda-tanda kehidupan. Kabar dari temannya disana (Semarang) meninggal karena sakit. Karena ingin lebih jelas kami langsung mengambil tindakan (dibawa ke rumah sakit)." Terang Saputra


Setelah dibawa kerumah sakit, ternyata US hanya mengalami penurunan kesadaran yang dapat ditangani oleh dokter. Hal ini diungkapkan oleh Dirut RSUD Kota Bogor Ilham Chaidir.


"Hanya penurunan kesadaran aja ya, Kita akan berusaha bantu semaksimal mungkin. Tidak ada masalah serius dari pasien Rancabungur itu. Cuma ada cerita, ngomong katanya pasien ini sudah mati, ada di rumah sakit dimasukin ke dalam peti. Ketika diminta menunjukkan surat kematian, mereka tidak bisa menunjukkan." Kata Ilham dilansir dari kanal berita Sindonews. 


Akibat kejadian ini pihak keluarga yang sudah bersiap untuk proses pemakaman terpaksa membatalkannya. Dari info yang beredar US adalah seorang rohaniawan Konghucu yang sangat taat dalam agamanya. 


Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin mengatakan, bahwa US dan istrinya ternyata yang memesan ambulan dan peti jenazahnya. Sopir jenazah mengatakan bahwa US dan Istrinya naik bersama ambulan yang berisi peti mati tersebut dari Jakarta. Saat di Rest Area, US tiba-tiba menghilang. Setelah ditanyakan ke istrinya, istrinya menyuruh untuk lanjut saja menuju bogor. Saat sampai di Bogor barulah ketahuan jika US masuk ke dalam peti.


Jika masuk sendiri atau tidak ke dalam peti mati kami masih belum menemukan petunjuk. Namun yang pasti ketika sampai di Rancabungur Sopir ambulan kaget karena tubuh US sudah ada di dalam peti mati. Terang Imam.


Wow apa sebenarnya motif dari US. Apakah hanya prank ataukah dia memiliki hutang sehingga memalsukan kematiannya agar hutangnya lunas seperti kebanyakan berita? Mari kita tunggu hasil penyelidikan lebih lanjut.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post