Si Tangan Hulk dari India. Ini Kisah Remaja yang Punya Tangan Raksasa

 


Ada kisah menarik kali ini datang dari india. Seorang remaja bernama Mohammad Kaleem yang berasal dari sebuah desa di India Timur Jharkhand diberitakan memiliki tangan yang sangat-sangat besar. Hasil pengukuran menunjukkan tangannya memiliki panjang 60 cm. Hal ini merupakan kondisi langka akibat genetik. 


Dilansir dari India Times karena memiliki tangan besar, Mohammad Kaleem yang berusia 16 tahun ini dijuluki  Si Tangan Hulk oleh orang-orang disekitarnya. Tidak hanya tangannya tetapi lengan bawahnya ikuit membesar sehingga semakin menunjukkan kemiripan dengan tokoh Hulk. Sedangkan untuk bagian tubuh lainnya dari Kaleem tampak normal.


Karena aneh dan unik banyak sekali yang memberitakan tentang kondisi fisik dari Kaleem. Mulai dari surat kabar hingga media elektronik Nasional maupun Internasional telah memberitakan tentang dirinya. Alhasil pundi-pundi uang mengalir ke kantong Kaleem. Tidak hanya itu ada beberapa orang yang ingin memberikan bantuan pengobatan pada Kaleem.



Dr Sabapathy adalah seorang dokter bedah yang memeriksa Kaleem. Dia menyatakan kepada orang tua Kaleem bahwa kondisi tangan anaknya tersebut bisa disembuhkan dengan beberapa kali pembedahan dan obat-obatan. 


Ayah dari Kaleem, Mohammad Shamin sangat berharap agar anaknya bisa segera di operasi dan bisa segera bersekolah untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik untuk kedepannya.


Dikabarkan Kaleem akan dibawa ke rumah sakit Ganga India untuk melakukan operasi pembedahan. Dr. Sabapathy yang akan memimpin operasi ini akan bekerja keras dengan timnya untuk menyembuhkan tangan Kaleem. Menurutnya kasus Kaleem ini adalah kasus yang langka dan pertama kali ditangani olehnya. 

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post