Keji! Ayah Perkosa Anak Tiri Di Samping Istri yang Tertidur

 


 Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh pria bernama Sunyitno (42 tahun) ini. Dia tega memperkosa anak tirinya yang masih dibawah umur sebanyak 10 kali bahkan disamping istrinya yang sedang tertidur. Kejadian ini terjadi di Kecamatan Balongbendo Sidoarjo.

 

Kombes Kusumo Wahyu Bintoro selaku Kapolres Sidoarjo pada hari kamis (15/12/2022) membenarkan kejadian tersebut.”Pelaku melancarkan aksi cabulnya di kamar tidur bahkan disamping istrinya yang sedang tertidur. Sejak lama memang pelaku, korban, dan istri pelaku memang selalu tidur sekamar. Pelaku melakukan Tindakan tersebut 10 kali tapi mengaku hanya 5 kali.”

 

Perlakuan Sunyitno pertama kali dilakukan pada bulan Juli 2021 hingga yang terakhir pada bulan September 2022. Akhirnya pada bulan September paman korban memberanikan diri untuk melaporkan kejadian tersebut dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap pada tanggal 19 September 2022.

 

Alasan Sunyitno melakukan Tindakan tersebut karena tidak kuat menahan hawa nafsu dan kemolekan tubuh anak tirinya. Apalagi saat ini sang istri tengah hamil tua. Setelah melampiaskan perbuatan bejatnya, pelaku lalu memberikan uang tutup mulut sebesar 20.000 Rupiah.

 

Akibat perbuatannya pelaku kini mendekam di polres Sidoarjo dan dijerat dengan pasal berlapis dengan ancaman hukuman hingga 15 tahun penjara.

 

Untuk para istri harus selalu mewaspadai ancaman apapun yang akan menimpa anak kita. Semoga berita ini bisa menjadi pelajaran untuk meningkatkan kewaspadaan kita dan semoga hal ini tidak akan terulang lagi dikemudian hari.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post