Motif Karyawan Bunuh Bos Ayam Goreng Bekasi

 


Kasus pembunuhan MIM (29 tahun) bos ayam goreng bekasi yang dibunuh dua karyawannya menyebabkan orang bertanya-tanya apa motif sebenarnya sampai kejadian mengerikan tersebut bisa terjadi.


Sebelumnya dikabarkan bos ayam goreng ditemukan tewas bersimbah darah setelah dipukul dengan tabung gas 3 kg sebanyak sepuluh kali di daerah kepalanya. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 16/02/2023.


Diskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengky Haryadi menyebutkan motif pelaku tega menghabisi nyawa bosnya karena sakit hati sering dimarahi dan terkait  masalah gaji yang akan dipotong lantaran kinerja mereka tidak sesuai dengan harapan.


"Motif sementara adalah dendam masalah gaji dan sering dimarahi karena tresangka kinerjanya belum baik. Jadi awalnya di gaji 1,25 juta akan dipotong menjadi 1 juta saja."  Kata Hengky menjelaskan. 


Motif ini masih akan di dalami polisi karena pelaku baru bekerja selama lima hari dan sudah merencanakan pembunuhan di hari ke tiga. 


"Jadi pengakuan tersangka awal seperti ini (sakit hati). Karena kami curiga lima hari kerja kok sudah merencanakan pembunuhan. Apa motif sebenarnya." Lanjut Hengky.


Karena janggal Polisi masih akan terus mendalami motif sebenarnya kenapa pelaku tega membunuh korban padahal baru kerja lima hari. Untuk mengungkap hal ini polisi akan melibatkan ahli psikologi forensik agar jawabannya cepat ditemukan.


Kami akan libatkan  psikolog forensik untuk mengetahui motif sesungguhnya. Karena pelaku terlihat tidak menyesal melakukan perbuatannya tersebut. Tutup Hengky.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post