Bos Ayam Goreng Bekasi Dibunuh Karyawan yang Baru 5 Hari Kerja

 


Karyawan adalah investasi paling besar dalam sebuah perusahaan atau bisnis usaha. Tapi bagi bos ayam goreng di Bekasi ini karyawan adalah malapetaka. Diberitakan Bos ayam goreng tersebut telah dibunuh oleh dua karyawannya yang baru bekerja 5 hari.


Dua karyawan itu berinisial HK (21 tahun) dan MK (14 tahun). Sedangkan korbannya berinisial MIM (29 tahun). MIM pada hari itu akan memulai berjualan di Rukonya. Saat masuk ke Rukonya MIM langsung menuju dapur. Tak lama kemudian HK datang dan langsung menuju dapur juga.


Saat masuk ke dapur, HK lalu memukul kepala korban dengan tabung gas. Korban yang berteriak karena mendapat serangan itu lalu dipukul lagi kepalanya oleh pelaku. Suara teriakan yang makin kencang membuat HK memanggil MK dan menyuruhnya memegangi korban. HK lalu menghantam kembali kepala korban hingga akhirnya korban tewas di tempat. Total HK dan MK memukul kepala korban sebanyak 10 kali.


"Saat masuk ke dapur, korban dipukul di bagian kepala berkali-kali dengan tabung gas 3 kg. Sedangkan Anak dibawah umur ini (MK) membantu memegangi korban dan turut memukul korban" Kata Kombes Hengky Haryadi kepada wartawan.


Korban

MIM yang ditemukan tewas oleh suamainya dengan tubuh bersimbah darah di kampung Kemejing, desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya Bekasi langsung dibawa ke klinik terdekat namun sayang sebelum sampai ke klinik nyawa bos ayam tersebut tidak tertolong.


Baca juga Motif Karyawan Bunuh Bos Ayam Goreng Bekasi


Tetangga Korban Sempat Dengar Suara Teriakan Korban


Teriakan dari korban sempat didengar oleh para tetangga yang berada di dekat ruko milik korban dan langsung menuju ke ruko tersebut untuk menanyakan kepada HK dan MK tentang apa yang telah terjadi. Namun HK mengatakan bahwa tadi ada ular sehingga korban berteriak. Akhirnya warga yang datang mengurungkan niatnya untuk masuk.


"Saat warga berdatangan karena mendengar teriakan korban, pelaku mengatakan ada ular masuk ke rumah tersebut sehingga warga membubarkan diri." Lanjut Hengky menerangkan.


Anak Korban Diculik Pelaku


Tidak cukup membunuh korban, pelaku juga membawa kabur anak korban yang masih berusia 1,5 tahun karena semua kejadian tersebut dilihat oleh anak itu. Selama diculik 13 jam pelaku sempat memberi makan anak balita tersebut.


Kini pelaku dan anak balita tersebut sudah ditemukan. Pelaku di tangkap ketika akan melarikan diri ke Yogyakarta. Sedangkan anak korban ditemukan di sebuah pos ronda kosong di kawasan Subang.


Baca juga Motif Karyawan Bunuh Bos Ayam Goreng Bekasi

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post