Jasad Dua Wanita Ditemukan Dicor Didalam Rumah di Bekasi

 


Penemuan jasad manusia kembali terjadi di Bekasi kali ini menimpa dua orang wanita yang jasadnya ditemukan dicor dalam sebuah rumah di Harapan Jaya, Bekasi Kota, Jawa Barat (27/2/2023). Kedua wanita tersebut berinisial  H (47 tahun) dan Y (45 tahun) yang merupakan warga Cakung.


Kombes Hengki Kapolres Bekasi menyatakan bahwa coran tempat jasad dua wanita dikuburkan itu terletak dibawah tangga dari rumah tersebut. Saat coran dibongkar terlihat dua mayat wanita sudah bertumpuk di dalamnya.


"Benar, ditutup dengan coran semen, terletak dibawah tangga dan diatas ubin ya," terang hengki menjawab pertanyaan wartawan (28/2/2023)


Penampakan Coran Tempat Jasad Korban


Selain itu polisi juga menemukan seorang lelaki berinisial P (50 tahun) yang tergeletak dalam sebuah kamar dengan tangan tersayat dan berlumuran darah. P dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan hidup namun sayang ditengah perjalanan dia tidak tertolong. P diduga adalah pelaku pembunuhan dua wanita tersebut.


"Waktu ditemukan, ada luka disini (nadi tangan) berdarah. masih bergerak (hidup) akhirnya dibawa ke rumah sakit pakai ambulan. Di arah perjalanan sudah meninggal," Kata Purwo Darmanto ketua RT setempat (28/2/2023)


Satu Pria dan Dua Korban Wanita Sempat Terekam CCTV


Sebelum kejadian P dan kedua wanita malang ini terekam CCTV pada tanggal 26 Februari 2023. Terlihat P tiba lebih dulu di TKP dengan menggunakan sepeda motor disusul kedua korban yang juga menggunakan sepeda motor.


Didepan rumah, P dan kedua wanita sempat berbincang lalu masuk ke dalam TKP pada pukul 17.02 hingga maghrib tidak ada aktivitas keluar. 


Saat itu salah satu korban wanita memakai hijab berwarna ungu, baju warna putih, dan celana coklat. Sementara korban lainnya memakai hijab warna krem dan baju biru.


Suami Korban Menangis Histeris Mengetahui Istrinya Tewas


Sebelumnya suami korban Y mendapatkan kabar jika istrinya pergi ke rumah P setelah melaksanakan pengajian di suatu tempat tanggal 26/02/2023. Namun korban tidak kunjung pulang hingga keesokan harinya tanggal 27/02/2023.


Akhirnya suami korban dan beberapa warga mengunjungi rumah TKP dan mendobraknya. Ditemukan P sudah tergeletak bersimbah darah. Sedangkan kedua korban tidak ditemukan. Namun ada sebuah coran basah di dekat tangga. 


Saat dibongkar, ternyata di dalam coran tersebut ada dua jasad wanita saling bertumpuk yang salah satunya adalah istrinya.


Melihat istrinya dievakuasi sang suami tidak kuasa menahan tangis. Dia menangis kencang hingga orang-orang yang menyaksikannya ikut bersedih.


Motif Pembunuhan Diduga karena Hutang Piutang


Menurut keterangan suami korban, korban dan P ada masalah hutang piutang. Mungkin saat kejadian korban sedang menagih hutangnya pada P. Saat ditagih mungkin P merasa emosi lalu membunuh kedua korban.


Hal inipun dibenarkan warga yang sempat mendengar suara gaduh dari rumah TKP. Suara tersebut sempat membuat curiga warga di sekitar rumah tersebut. Lalu beberapa saat kemudian P terlihat membeli semen dan pasir


"Para tetangga dengar suara gaduh terus curiga ngelihat dia (P) membeli semen dan pasir minggu sore, terang Adi salah satu petugas keamanan di sekitar TKP

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post