Ngeri. Ketahuan Selingkuh, Wanita ini Bakar Diri Sendiri Sampai Tewas

 


Sungguh sangat miris kejadian yang menimpa IYN (Umur 41 tahun). Wanita asal Tangerang ini membakar tubuhnya sendiri di rumahnya hingga tewas karena luka bakar yang cukup parah. Perilaku menghilangkan nyawa sendiri ini dilakukan karena IYN ketahuan selingkuh.


Baca Juga Siswi SMP Dibunuh Pacar dan Dikubur di Dapur dengan Kaki Terlipat


Kombes Endra Zulpan Kabid Humas Polda Metro Jaya menyatakan:"Awalnya peristiwa ini terjadi saat korban melakukan pembakaran pada diri sendiri dikarenakan ketahuan selingkuh oleh suaminya. Korban diketahui memiliki hubungan spesial dengan seorang pria berinisial S."


Perselingkuhan ini terbongkar ketika suami korban mencurigai sebuah komunikasi antara istrinya IYN dengan pria berinisial S. Kecurigaan inipun terbukti saat suami korban memancing S untuk datang ke rumahnya. 


"Suami korban lalu memergoki IYN dan S berduaan di rumahnya sehingga sang suami merasa sakit hati. Suami korban merasa dikhianati dan tidak dihargai oleh korban." Akhirnya hubungan antara IYN dan suaminya semakin meruncing." Lanjut Zulpan.


Hingga pada tanggal 28/11/2022 hari senin terjadi cekcok besar antara IYN dan suaminya. Saat bertengkar inilah suami IYN mengungkit kasus perselingkuhan IYN. Setelah pertengkaran mulai berhenti, suami IYN pergi ke kantor. Saat pergi ke kantor inilah, IYN keluar rumah membeli empat botol bensin.


Baca Juga Bos Ayam Goreng Dibunuh Karyawan yang Baru 5 Hari Kerja


Sekitar pukul 11.30, ada kepulan asap tebal dari rumah IYN. Warga sekitar yang melihatnya menduga telah terjadi kebakaran hingga datang ke rumah tersebut untuk menolong. Namun warga terkendala dengan pintu pagar yang terkunci."


Warga akan menolong, namun pintu rumah dikunci. Akhirnya warga menghubungi suami korban yang ada di tempat kerja untuk pulang." kata salah satu warga.


"Saat suami korban pulang dan membuka pintu pagar serta mendobrak pintu rumah bersama warga, terlihat tubuh IYN masih diselimuti api. Wargapun langsung mengambil air untuk mematikan api. Namun sayang, nyawa IYN tidak tertolong lagi." Tutup warga yang lain.


NOTE: TULISAN INI DIBUAT BUKAN UNTUK MENGINSPIRASI ORANG MELAKUKAN BUNUH DIRI.


Baca Juga Buaya Antar Jasad Bayi yang Mati Tenggelam                                                                                                                                                                                                                                              

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post