Cinta Sejati Pria Tampan Nikahi Wanita Pendek yang Kerja di Pasar Malam

 



Cinta tidak memandang rupa, itulah mungkin kalimat yang sesuai dengan kisah cinta dari dua sejoli yang baru menikah ini. Bagaimana tidak, biasanya pria itu selalu memandang rupa dalam mencari pasangan hidupnya. Namun tidak dengan pria ini, dia memilih pasangan yang secara fisik kurang menarik dimana pasangannya memiliki tinggi badan yang sangat kurang.


Pria tampan dengan tinggi 160-an cm ini bernama Muhammad Nashrul Ridhuan Mohd Nawawi. Dia menikahi Nurul Anis Natasya yang memiliki tinggi badan hanya 110 cm saja. Mereka menikah pada tanggal 21 Januari 2023 di Kuantan Pahang Malaysia. 


Pasangan inipun viral di dunia maya. Hingga banyak media nasional ataupun internasional yang tertarik untuk meliput mereka. Nashrul ditanya mengenai awal perkenalannya dengan sang istri.


"Saya pertama kali mendapatkan nomer HP-nya dari teman. Saat itu saya belum pernah tahu bagaimana fisik dari istri saya." kata Nashrul


Satu tahun berlalu dari perkenalan mereka dan akhirnya Nashrul bisa bertemu untuk pertama kali dengan istrinya. Saat itu Nurul baru saja pulang bekerja. Nurul bekerja di salah satu pasar malam yang ada di Kuala Lumpur Malaysia.


Saat bertemu Nashrul tidak memandang kekurangan pada istrinya. Dia selalu mengatakan bahwa wanita pilihannya itu adalah orang yang  istimewa dalam hidupnya. 


"Untuk saya, istri saya ini adalah seorang yang selalu ikhlas dan mandiri. Apapun yang ingin dia kerjakan akan dia usahakan secara mandiri tidak perlu bantuan orang lain. Dia sanggup menyusun hingga enam kursi di dapur dan memanjat ke atasnya untuk memasak nasi goreng kesukaan saya"  Terang Nashrul.


Saat berjalan di luar rumah (Publik) Nashrul dan Nurul selalu menjadi pusat perhatian. Selalu ada yang seolah berbisik membicarakan mereka saat ada di khalayak ramai. 


"Mereka akan melihat, bisik-bisik, dan berbicara tentang kami dari kejauhan. Terutama dari para budak-budak (anak-anak) yang tidak paham tapi ya sudah kami biarkan saja." Kata Nashrul tidak terlalu ambil pusing.


Ketika ditanya mengenai respon keluarga, anak sulung yang memiliki nama panggilan Dhuan ini mengatakan jika hubungan mereka direstui oleh keluarga.



"Alhamdulillah, keluarga saya menerima Nurul dengan baik. Mereka lebih mengutamakan pilihan saya untuk menjadikan dia sebagai istri. Kata Dhuan yang bekerja sebagai pemandu dan kondektur truk ini.


Sungguh kisah cinta yang luar biasa antara dua insan yang tidak memandang rupa serta harta. Semoga langgeng terus dan diberikan keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post