Ingin Jadi Alien. Pria Ini Operasi Tubuhnya Hingga Mengerikan

 



Kelakuan aneh telah dilakukan oleh seorang pria asal Prancis. Akibat sangat terobsesi dengan alien, pria bernama lengkap Anthony Leffredo telah mentranformasi tubuhnya menjadi makhluk mengerikan yang dikenal dengan Black Alien.

 

Hal itu dia bagikan di akun instagramnya yaitu @the_black_alien_project. Dia mengaku masih 44% dari tubuhnya yang diubah. Pada foto before afternya terlihat sebelumnya Anthony merupakan pria yang tampan namun entah mengapa dia merubahnya menjadi makhluk hitam mengerikan.



Dia telah melakukan beberapa kali operasi antara lain yang paling parah adalah operasi pemisahan lidah yang menurutnya cukup menyakitkan namun dia senang melakukannya karena itu merupakan pilihannya sendiri. Selain itu untuk mewujudkan mimpinya jadi Alien, dia juga telah mentato tubuhnya dari atas ujung kepala hingga ujung kaki. Hal paling ekstrem bahkan dia telah mengamputasi dua jari pada tangan kirinya sehingga berbentuk seperti cakar.

 

Dalam salah satu unggahannya dia mengatakan bahwa mungkin banyak orang akan terkejut dengan penampilannya oleh karena itu dia merasa perlu untuk berlari cepat sehingga tidak membuat orang ketakutan atau merasa tak nyaman dengan kehadirannya.

 

Di unggahan yang lain dia mengatakan bahwa akibat penampilannya dia sekarang susah untuk bisa melamar pekerjaan. “Aku tidak bisa mencari pekerjaan, banyak hal buruk terjadi.” Tulisnya dalam unggahan IG-nya.

 

Saat ini akun IG-nya telah diikuti oleh 1,3­­ juta follower dari seluruh dunia. Banyak yang mencibir dan mencelanya. Ada juga yang menyayangkan keputusannya untuk merubah dirinya padahal dia adalah orang yang tampan. Namun, tidak sedikit juga orang yang takjub akan perubahan yang terjadi pada tubuhnya itu.


Link instagramnya bisa di klik Disini

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post