5 Meme Lucu Tentang Kepindahan Christiano Ronaldo ke Al-Nassr

 


Kepindahan Sang mega bintang Christiano Ronaldo (CR7) ke Al-Nassr masih menjadi perbincangan publik yang seolah tidak ada habisnya. Peraih Balon D'or 5 kali ini dibahas oleh semua media bola dan semua pengamat bola di seluruh dunia. Keputusan besar di akhir karirnya ini selalu dihubungkan dengan gaji 3,3 triliun pertahun yang dia dapatkan dari Al-Nassr dimana CR7 dianggap terlalu mata duitan.


Efek dari CR7 yang pindah ke Al Nassr baru-baru ini adalah pertambahan sangat signifikan follower akun IG dari Al-Nassr yang  awalnya memiliki follower hanya 800 ribuan orang langsung melonjak menjadi sekitar 4 juta pengikut hanya dalam beberapa hari. Hal ini sangat wajar karena CR7 sendiri saat ini adalah pemilik akun IG dengan follower terbanyak di Dunia jadi kemungkinan besar Follower CR7 juga mengikuti akun Al-Nassr. 


Dibalik komentar yang banyak berseliweran di dunia maya tentang kepindahan CR7 ke Al-Nassr, kembali menarik untuk disaksikan meme-meme buatan anak bangsa (t)  yang mengiringi transfer CR7 ke negeri gurun pasir ini. Apa saja? Yuk kita simak!!


1. Messi Emot Kambing, Ronaldo Emot Unta



Klub CR7 yang baru adalah Al-Nassr yang berada di Arab saudi yang notabene hewan yang paling terkenal di sana adalah Unta. Sedangkan Messi yang memang seorang Goat (Greatest of All Times) atau jika disingkat menjadi arti kambing juga cocok. Hal lucu muncul saat dua gambar ini disandingkan. Seperti meme yang dibuat oleh salah satu netizen diatas. Meme ini dianggap mengejek fans ronaldo yang saat ini bermain di negeri unta.


2. Ronaldo Main di Gurun Pasir Bersama Unta



Hinaan kepada CR7 semakin menjadi saat salah seorang netizen mengedit CR7 tengah berada di gurun pasir dan bermain bola bersama unta-unta disana. Hal ini dianggap jika CR7 memang pantas bersaing dengan unta disana daripada menjadi beban tim jika bermain di kasta tertinggi Eropa. Bagaimana menurut kalian?


3. Standar Ganda Penilaian Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo




Saat Lionel Messi pindah dari Barcelona menuju ke PSG, pendukung CR7 yang membenci Messi mengatakan messi pindah ke liga petani alias liga yang tidak kompetitif. Sedangkan saat pendukung CR7 mengetahui jika CR7 pindah ke liga Arab yang notabene secara persepakbolaan masih dibawah liga Prancis, mereka malah respect dan mengatakan jika CR7 adalah pemain hebat yang suka mencari tantangan di banyak liga di dunia. Nah, meme ini dibuat untuk mengejek pendukung CR7 yang menggunakan standard ganda dalam menilai idolanya.


4. Ronaldo Memakai Jersey Gamis




Banyak orang Arab yang pria menggunakan gamis dalam berpakaian sehari-hari. Karena CR7 pindah ke Arab maka jersey gamis akan lebih cocok untuknya. Meme ini ditujukan bagi fans CR7 yang terlalu membela idolanya hingga merendahkan idola orang lain. Akhirnya CR7 menjadi bulan-bulanan fans lain karena pindah ke negara Arab.


5. Sebelum Pakai Kacamata Real Madrid, Setelah Pakai Kacamata Al-Nassr



Saat pertama kali dipecat dari MU, CR7 dikabarkan akan kembali ke Santiago Bernabeu dimana itu adalah markas dari Real Madrid. Para fans CR7 sangat senang karena akan melihat idolanya masih akan bermain di kasta tertinggi Eropa dan berharap masih bisa mengejar ketertinggalan CR7 terhadap Lionel Messi. Namun semuanya tidak sesuai prediksi mereka karena CR7 ternyata lebih memilih Al-Nassr untuk klub selanjutnya. 


Meme ini dibuat untuk mengejek fans CR7 yang terlalu percaya diri jika CR7 akan kembali ke Real Madrid. Lambang dari kedua tim yang mirip menjadikan meme ini semakin lucu dimana sebelum memakai kacamata alias masih rabun yang terlihat adalah Real Madrid namun setelah memakai kacamata alias sudah jelas justru yang terlihat Al-Nassr. Benar-benar ngena banget.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post