Bantu Cash HP Supir, Wanita Ini Digarap Tanpa Ampun



Kejadian menyedihkan dialami oleh perempuan muda berinisal NA umur 21 di Gowa, Sulawesi selatan. Bagaimana tidak niat baiknya membantu supir inisial DN (24) mengecash HP berujung masa depannya rusak alias diperkosa oleh DN. 


Penjelasan dari AKP Hasan Fadhlyh Kasi Humas Polres Gowa membenarkan kejadian tersebut.


Baca Juga Tisu Murah 10 Pcs Hanya 29k. Buruan Beli Sebelum Kehabisan


"Benar Jatanras Polres Gowa sudah menangkap terduga pelaku pemerkosaan." terang AKP Hasan Fadhyh hari rabu tanggal 16/11/2022


DN diamankan dirumah milik mertuanya di Kindang, Bulukumba pada tanggal 14/11/2022. Saat ditangkap pelaku langsung mengakui perbuatannya. 


Kronologi kerjadian bermula saat pelaku berkunjung ke kontrakan korban untuk membantu mengecashkan HPnya  pada hari kamis tanggal 10/11/2022. Kontrakan korban terletak di kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Gowa. 


Baca Juga Kerudung Pasmina Barang Bagus Murah Hanya 17 Ribuan


Korban yang merasa iba akhirnya membantu pelaku. Setelah membantu pelaku, korban lalu tidur-tiduran di kamarnya. Saat tidur-tiduran inilah pelaku mulai timbul niat jahat karena melihat kemolekan tubuh korban.


Tanpa pikir panjang pelaku mematikan lampu dan memaksa korban berhubungan badan layaknya suami istri. Korban yang kalah kekuatan, akhirnya pasrah digarap pelaku.


Baca Juga Jaket Sweater Murah untuk Bergaya Hanya 50 ribuan Serasa Ratusan Ribu. Murah Beli Sebelum Kehabisan


Setelah melampiaskan nafsu bejatnya pelaku pergi dan korban bersama kerabatnya langsung melaporkan pelaku hingga akhirnya pelaku ditangkap. 


Bagi teman-teman semua berhati-hatilah terhadap orang asing yang meminta tolong pada kalian. Agar kejadian seperti ini tidak kejadian lagi.


Baca Juga Mau Karaokean?? Beli Disini Dapat 2 Mic dan 1 Speaker Cuma 100 Ribuan. Kualitas Mantap!

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post