Inilah Kisah Nyata Pangeran Arab Al – Waleed bin Khaled bin Talal yang Tertidur 17 Tahun

 


Kita selalu mendengar berita tentang pangeran Arab yang kaya raya dan memiliki kemewahan yang menyilaukan mata. Tapi pernahkah kalian mendengar tentang pangeran Arab yang telah tertidur selama 17 tahun lamanya? Ya ini bukanlah mimpi atau dongeng tapi kisah pilu yang nyata dari pangeran Arab Al – Waleed bin Khaled bin Talal yang koma selama 17 tahun lamanya.

 

Akibat keadaannya tersebut pangeran Al-Waleed dijuluki sebagai pangeran tidur atau dalam bahasa inggris yaitu sleeping prince. Walaupun begitu sang ayah Khalid bin Talal Al Waleed masih tak mau melepas ventilator yang terpasang di tubuh anaknya tersebut.

 

Kejadian koma pangeran Al-waleed bermula pada tahun 2005 yaitu saat dirinya mengendarai sebuah mobil dan mengalami kecelakaan parah yang menyebabkan pendarahan pada otaknya sehingga koma hingga sekarang.

 

Baru-baru ini foto terbaru pangeran Al-Waleed telah diunggah lewat akun twitter  @Rima_Talal. Pada foto tersebut wajah pangeran terlihat bersih dan segar seperti orang normal biasa yang sedang tertidur pulas. Disampingnya tampak sang ayah yang setia menemaninya. “Semoga Allah menyembuhkannya. Sayangku, semoga Allah melindungimu” cuit akun Rima Talal.

 

Sekitar dua tahun lalu dari saat berita ini ditulis pangeran Al-Waleed pernah menunjukkan perkembangan dengan menggerakkan beberapa jemarinya. Hal inipun diabadikan oleh sang ayah di twitternya. Hingga kini belum ada perkembangan lebih lanjut mengenai kondisi sang pangeran. Mari kita doakan semoga sang pangeran bisa segera pulih dan dapat beraktivitas seperti sedia kala kembali.. 


Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post