Gadis Korban Pemerkosaan Dibakar Hidup-Hidup oleh Ibu Pelaku

 


Sungguh benar-benar berita gila seorang gadis malang korban pemerkosaan berusia 15 tahun dikabarkan telah dibakar hidup-hidup oleh pelaku dan ibunya. Peristiwa ini terjadi di negara bagian Uttar Pradesh India.

 

Kamlesh Kumar Dixit Pejabat senior polisi disana mengatakan, pria berusia 18 tahun dan ibu kandungnya telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka karena telah membakar seorang wanita muda. Polisi juga mengembangkan kasus ini kepada pemerkosaan karena telah didapatkan cukup bukti bahwa pelaku pria pembakaran juga telah memperkosa korban 3 bulan yang lalu.

 

Pemerkosaan itu terjadi sekitar tiga bulan lalu di Mainpuri – sekitar 270 kilometer dari New Delhi. Pemerkosaan tersebut menyebabkan si wanita hamil dan membuat keluarga si wanita dan pelaku melakukan diskusi untuk melangsungkan pernikahan mereka berdua.

 

Setelah menikah, ibu pelaku meminta kepada keluarga korban agar korban tinggal dirumah nya. Akhirnya dengan berat hati keluarga korban mengizinkan ibu pelaku membawa korban ke rumahnya. Beberapa hari kemudian kejadian mengerikan itu terjadi. Entah mungkin karena sakit hati anak laki-lakinya dipermalukan atau ada masalah lainnya, ibu pelaku dibantu dengan pelaku melakukan pembakaran kepada korban.

 

Korban yang dibakar hampir saja kehilangan nyawanya setalah menderita luka bakar yang cukup serius disekujur tubuhnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

 

 

Mendengar kejadian tersebut keluarga korban melaporkan kedua pelaku atas tindakan pemerkosaan dan penganiayaan berat dengan pasal 307 , 376 KUHP India.

 

Hingga berita ini diturunkan pelaku masih dalam pengejaran

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post