Clerence Chyntia Audrey Wafat. Istri Drummer Noah yang Menderita Kanker

 


Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Istri Drummer Band Noah Rio Alief, yaitu Clerence Chyntia Audrey harus menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 18 Oktober 2022 setelah berjuang melawan kanker pembuluh darah. Clerence wafat di usianya ke 28 tahun di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Jenazah akan dikebumikan secara langsung di TPU Jombang, Bintaro pada hari yang sama.

 

Ungkapan kesedihan diunggah Rio Alief pada Instastory-nya. Ia menampilkan foto saat memegang tangan Clerence. Drummer Noah ini juga mengunggah video saat bersama istrinya di sebuah tanah lapang.

 

" Mau kemana si," tulis Rio.

 

Rio Alief sangat sedih mengingat bulan depan, ia dan Alm Clerence akan merayakan hari jadi ulang tahun pernikahan yang kedua.


Band Noah juga menyampaikan rasa simpati atas meninggalkan Clerence pada sebuah story Instagram

 

“Yo, yang tabah @rio_alief Semoga Almh. @clerence.ca tenang dalam pelukanNYA Amin," (@noah_site.)

 

Rio Alief mengungkapkan kisah perjuangan istrinya dalam melawan kanker. Sudah 8 bulan lamanya sang istri harus berkorban fisik, mental, finansial untuk sembuh dari penyakit mematikan ini. Pihak keluarga sudah memberikan support semaksimalnya agar Clerence kembali sehat.

 

"Mungkin sebagian besar di sini saksi kurang lebih 8 bulan, ekstranya lagi 6 bulan kamu berjuang untuk Clerence fisik, finansial, mental, semuanya campur jadi satu. Tujuannya satu, kesembuhan Clerence," ucap Rio Alief.

 

Pada publik Rio Alief juga meminta maaf atas semua kesalahan  Alm Clerence Chyntia semasa hidupnya:

 

"Terima kasih sudah datang, mohon untuk mengikhlaskan kalau selama hidup misalnya ada salah, mohon dimaafkan. Kalau ada hal lain yang harus diselesaikan, nanti ngobrol sama saya nggak apa. Ini berat banget buat saya. Jadi, sekali lagi mohon dimaafkan, diikhlaskan, mudah-mudahan almarhumah tenang di sana," ucap Rio Alief.

 

Perlu diketahui Clerence Chyntia Radhananta semasa hidupnya adalah seorang pemeran FTV. Ia pernah membintangi FTV berjudul : Pintu Berkah, Kisah Nyata dan Suara Hati Istri. Karirnya melesat sejak tahun 2016 lalu berkat perannya di sinetron Anak Jalanan.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post