Anak SMA Naik Ke Atas Genteng Tanpa Sadar dan Videonya

 


Ada hal aneh dan gila dialami oleh seorang siswa SMAN 2 Pamekasan Madura. Siswa ini tiba-tiba ditemukan diatas genteng sekolahnya pada hari rabu tanngal 19 oktober 2022. Sontak kejadian itu membuat shock para guru dan teman-temannya.

 

Peristiwa itu sempat direkam oleh salah satu warga sekolah dan di share ke berbagai media sosial sehingga menjadi viral. Terlihat pada rekaman tersebut seorang anak laki-laki telah berada diatas genteng memakai baju seragam SMA lengkap. Selain itu ada empat orang pria terlihat berusaha membujuk siswa diatas genteng itu untuk turun.

 

Menurut Kepala sekolah SMAN 2 Pamekasan yaitu Ali Umar Arhab mengatakan bahwa siswa tersebut naik ke atas genteng tanpa sadar alias dia melakukannya di luar kendalinya sendiri. Setelah ada diatas genteng anak inipun tersadar dan langsung merasa kebingungan.

 

Informasi lain juga didapatkan dari Humas SMAN 2 Pamekasan. Menurut mereka kejadian itu terjadi saat siswa ini minta izin pada guru kelasnya untuk ke kamar kecil pada saat jam pelajaran. Setelah itu ia kemudian mampir ke guru BK. Selesai dari ruangan BK, tiba-tiba ia langsung ditemukan di atas genteng.

 

Salah satu akun telah menceritakan lebih jauh tentang keadaan siswa tersebut yaitu @afifuddin_t_212. Akun tersebut menceritakan jika siswa diatas genteng itu pernah mengalami kecelakaan lalu lintas yang mungkin mengganggu mental dan syarafnya. Selain itu siswa tersebut sering di datangi mbah buyutnya saat dirinya tidak sadarkan diri.

 

Untuk yang penasaran dengan videonya bisa langsung cek video dibawah ini:





Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post