7 Rekomendasi Buku Agar Kamu Bisa Cepat Dapat Kerja



Pekerjaan adalah hal yang penting untuk didapatkan bagi setiap orang agar bisa tetap melanjutkan kehidupannya.  Mencari pekerjaan dewasa ini sangat sulit karena semakin banyak jumlah manusia sedangkan jumlah pekerjaan cendrung tetap. Banyak sekali orang yang mencari pekerjaan tapi ternyata gugur di tengah dijalan entah saat ujian tulis, wawancara, ataupun test kesehatan. Namun bagi kamu tidak perlu lagi khawatir karena inilah 7 Rekomendasi buku agar kamu bisa cepat dapat kerja.

 

1. Pintar Mencari dan Mendapatkan Pekerjaan Paramitha Sehriana


Buku ini akan mengupas banyak hal mengenai cara mencari kerja mulai dari memanfaatkan jaringan yang kamu miliki, memahami permasalahan perusahaan dan masih banyak lagi. Buku ini juga mengajarkan kamu membuat Curriculum Vitae (CV) yang menarik dan bagus, cara mengerjakan psikotest, trik sebelum, ketika, dan setelah wawancara, negosiasi gaji, bahkan cara mempertahankan pekerjaan. Buku karya Paramitha sehriana ini patut sekali kamu gunakan untuk menambah wawasan kamu agar mudah mendapatkan pekerjaan.


Link membeli Disini


2. Buku 101 Jurus Sukses Mendapatkan Pekerjaan



Buku karya Koes haryanto ini akan membuka lebih besar peluangmu agar bisa mendapatkan pekerjaan yang kamu impikan. Dijamin buku ini akan membuka pikiranmu lebih luas lagi dalam mencari dan mendapatkan pekerjaan dengan 101 jurusnya. Penerbit buku ini yaitu raih asa sukses juga membanderl buku ini sangat murah yaitu sekitar Rp. 20.000 saja.


Link membeli Disini


3. Best Scre Psikotest Kerja (Edisi Lengkap)



Ya, benar dalam mencari pekerjaan yang biasanya banyak gugur itu adalah saat psikotest. Buku ini sangat bagus untuk dijadikan pegangan dalam menghadapi psikotest pekerjaan. Selain itu buku ini juga bisa dimanfaatkan untuk kalian yang ingin masuk universitas negeri terkenal atau ingin menjadi PNS.


Link membeli Disini


4. Sukses Mendapatkan Kerja dan Meraih Karier Impian



Satu lagi buku yang bisa membantumu dalam mencari dan mendapatkan kerja adalah buku sukses mendapatkan kerja dan meraih karier impian. Buku ini menyediakan info mengenai kiat mudah membuat surat lamaran, CV, dan Resume yang pasti dipanggil serta strategi lolos wawancara. Buku ini cukup mahal namun buku ini juga dilengkapi oleh CD.


Link membeli Disini


5. Mudah Mendapatkan Kerja di Industri Pariwisata



Buku ini khusus bagi para pencari kerja di bidang Pariwisata tapi tidak menutup kemungkinan untuk diterapkan untuk para pencari kerja di bidang lain . Buku ini akan mengajarimu tentang dasar-dasar pekerjaan housekeeping, cara jitu memulai karier di industri pariwisata sebagai housekeeping staf hotel, apartemen, perkantoran, mall, tempat rekreasi, kapal pesiar, tips melamar kerja, contoh surat lamaran kerja, curriculum vitae, dll.


Link membeli Disini


6. Jurus Manjur Anti Nganggur



Buku dengan slogan C3K (cara cepat cari kerja) ini juga bisa dijadikan buku bagi para pencari kerja. Jurus-jurus yang ada di buku ini lebih mudah dipahami dan diterapkan bagi para fresh graduate. Buku karangan Eka Dharma Pranoto ini dibanderol dengan harga Rp. 66.000


Link membeli Disini


7. Cara Mudah dan Cepat Melamar Kerja Via Internet



Buku terakhir ini dikarang oleh Drs. Arief Budiman dan Egis Kharisma. Salah satu keunggulan buku ini adalah adanya infrmasi mengenai alamat dan email dari perusahaan terkenal di Indnesia jadi kamu tidak perlu repot mencari karena sudah disediakan di buku ini. 


Link membeli Disini


Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post