Pemuda Ini Jadi Pengangguran Karena Hina Presiden Jokowi

 


Seorang pemuda bernama Deni Lugina telah keluar dari tempat kerjanya yaitu Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) pasca membuat komentar pedas terhadap presiden Joko Widodo. Deni mencuit ingin menimpuk bibir presiden Jokowi memakai Batako. 


"JADI PENGEN NIMPUK BIBIRNYA PAKE BATAKO...... (Emot Ketawa)." Tulis Deni dengan capslock pada tanggal 12 Januari 2023 pada akunnya @loegie


Tweet tersebut dibuat untuk membalas postingan @BosPurwa yang membuat video tentang presiden Jokowi. Video tersebut meruapakan video berdurasi 10 detik presiden Jokowi pada saat menghadiri HUT PDIP yang ke-50 


Tweet Deni tersebut memang sudah hilang namun ada orang yang sudah menscreenshootnya sehingga menyebar bahkan sudah sampai kepada anak presiden yaitu Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep. Seolah menganggap hal biasa, Gibran berkomentar ringan, " Halah santai saja." ucap Gibran. 


Pihak universitas tempat Deni bekerja buru-buru memberikan klarifikasi setelah kasus ini viral. Mereka membenarkan bahwa yang bersangkutan adalah salah satu karyawannya dan dia merasa menyesal dan khilaf telah membuat tweet tersebut.


"Yang bersangkutan sudah mengakui, memang benar dia merasa khilaf dan spontan saja dengan tweet itu." Ujar salah satu petugas kampus.


Setelahnya Deni mengajukan pengunduran diri secara langsung karena tidak ingin melibatkan semua Civitas Akademika di UNIBI dalam perkara ini. Bukan dipecat seperti kebanyakan berita yang beredar. 


Deni tidak menginginkan semua karyawan UNIBI menjadi terlibat, maka dia memilih untuk mengundurkan diri. Saya meluruskan, bukan dipecat seperti yang beredar. Karyawan tersebut mengundurkan diri." Tutupnya.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post