Pengalaman Seseorang yang Baru Diterima Kerja di Sinarmas

 


Sinarmas adalah brand dari perusahaan yang bergerak melalui tujuh pilar bisnis: Pulp dan kertas, Agribisnis dan Pangan, Layanan keuangan, Pengembang dan realestat, Telekomunikasi, Energi dan Infrastruktur, serta layanan kesehatan yang meski masing-masing dikelola secara independen, namun dipersatukan oleh kesamaan nilai dan histori perusahaan.


"Sinarmas berkomitmen pada praktik bisnis berkelanjutan melalui aspek ekonomi, kelestarian lingkungan, dan kesejahteraan sosial. Inisiatif terkini kami untuk terlibat pula dalam penyediaan layanan kesehatan dan pendidikan dari setiap pilar bisnis yang ada, tergambarkan fokus kami adalah pengelolaan komoditas serta layanan yang menjadi kebutuhan utama masyarakat, yang sekaligus mampu mendorong kesejahteraan dan perekonomian bangsa." Dikutip dari laman www.sinarmas.com


Ada sedikit cerita pengalaman seseorang yang baru diterima kerja di Sinarmas.


Ia akhirnya berjodoh dengan offering dari Sinarmas setelah sebelumnya mendapatkan offering dari beberapa perusahaan lain. Ia memilih Sinarmas karena merasa benefit lebih besar dengan jobdesk yang lebih spesifik sesuai dengan kemampuan. Sinarmas juga menawarkan gaji awal yang relatif besar.


Mengenai pekerjaan di Sinarmas,


Sebelumnya ia banyak menerima informasi dari temannya yang merupakan mantan karyawan di Sinarmas bahwa kerja di Sinarmas akan mendapatkan tuntutan kerja yang berat dan banyak lembur yang tidak dibayar. Namun dari pihak lain mengatakan kalau kerja di Sinarmas nyaman,jarang ada lembur, dan sangat mementingkan keluarga yang artinya tidak susah jika ingin izin dengan alasan urusan keluarga.


Setelah satu bulan kerja di Sinarmas, ia merasakn sendiri kalau pekerjaannya memang tidak terasa berat atau menumpuk. Mungkin juga karna ia masih satu bulan bekerja.


Dalam setiap pekerjaan pasti ada suka dukanya. Setiap orang juga akan memiliki pengalaman yang berbeda meskipun berada di satu perusahaan yang sama. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi tingkat kepuasan karyawan. Tidak hanya masalah gaji, hal lain seperti jabatan, jobdesk, atasan, lingkungan kerja dan lain-lain juga ikut andil dalam hal tersebut.


Begitulah sedikit cerita yang ia gambarkan pada satu bulan awal bekerja di Sinarmas.


Link cerita https://id.quora.com/Bagaimana-pengalamanmu-bekerja-di-Sinarmas/answer/Haryandi?ch=10&oid=364563467&share=166d8b66&srid=hQ9WyY&target_type=answer

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post