Kenalan di Tantan, Penjual Pentol Perkosa Mahasiswi

 


Kejadian pemerkosaan kembali terjadi di kota Madiun. Kali ini menimpa seorang mahasiswi yang diperkosa oleh pemuda Ngawi yang berjualan pentol. Nama pria tersebut adalah Afif Nur Susetyo (23). Mereka berkenalan melalui aplikasi pencari pasangan Tantan.

 

Usai diperkosa korban mengalami trauma berat sehingga harus di damping oleh PPA. Pendampingan oleh PPA ini dilakukan untuk memberikan support pada korban sehingga depresinya tidak semakin berat.

 

“Korban sudah pasti syok makanya membutuhkan pendampingan dari PPA,” Kata Dwiasi dilansir dari detik.com.

 

Kronologi kejadian bermula saat korban berkenalan dengan pelaku melalui aplikasi Tantan tepatnya pada bulan juni 2022. Setelah berkenalan dan ngobrol, merekapun bertukar nomer WA. Saat berkomunikasi lewat WA ini mereka janjian untuk bertemu pada hari Selasa tanggal 25 oktober.

 

Pada tanggal tersebut Pelaku menjemput korban kostnya lalu merekapun jalan-jalan mengelilingi kota Madiun.

 

Saat jalan-jalan ternyata turun hujan yang cukup deras sehingga merekapun berteduh di suatu tempat yang lumayan sepi dekat Terminal Kertonegoro. Saat itu pelaku mengaku nafsu bejatnya tidak bisa dikontrol sehingga memberanikan diri mengajak korban untuk melakukan hubungan layaknya suami-istri.

 

Mendengar hal tersebut korban menolak keras namun pelaku tak terima. Pelaku yang emosi lantas menampar korban dan memukulnya. Korban yang ketakutan akhirnya pasrah kesuciannya direngggut oleh pelaku di tengah hujan deras saat itu. Tidak hanya memperkosa, pelaku juga mengambil harta korban.


Usai kejadian, korban langsung melaporkan kasus tersebut ke Polres Ngawi dan dalam waktu kurang dari 24 jam pelaku berhasil ditangkap. Saat ini pelaku masih meringkuk di balik jeruji besi sebagai tahanan Polres Ngawi.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post