Siapa Pemegang Rekor Pernikahan Terbanyak? Dialah Linda Wolfe. Ada Saingan?


sumber foto: worldrecordacademy.com

Perkenalkan inilah Linda Wolfe sang pemilik gelar wanita dengan pernikahan terbanyak yang tercatat dalam Guinnes Book of World Records. Nama aslinya adalah Linda Lou Taylor dan saat usianya  menginjak 68 tahun, dirinya telah menikah sebanyak 23 kali.

 

Linda dilahirkan di Amerika serikat dan menikah untuk kali pertama ketika berumur 16 tahun dengan pria yang berumur 15 tahun lebih tua darinya atau 31 tahun yang bernama George Scott. Pernikahan ini berlangsung selama 7 tahun dan dikatakan oleh Linda bahwa pernikahan ini adalah yang terlama dan terbahagia yang pernah dia alami.

 

Setelah bercerai dari George Scott, Linda menganggap pernikahan dengan pria setelahnya adalah hal yang biasa saja. Telah tercatat selama puluhan tahun linda telah menikahi banyak pria dengan profesi yang beragam. Ada yang berprofesi sebagai musisi, tukang pipa, pengkhotbah bahkan narapidana.

 

Salah satu suaminya bernama Tom Stutzman yang merupakan seorang narapidana bermata satu. Beberapa pernikahannya juga tidak selalu harmonis. Terkadang Linda juga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bahkan suaminya ada yang seorang Homoseksual. Sungguh sedih sekali

 

Ada satu kisah unik dari pernikahan Linda yaitu dia pernah menikah hanya dalam waktu 36 jam atau 3 hari saja. Hal ini disebabkan karena Linda tidak merasakan cinta dalam pernikahan tersebut atau dia hanya dipermainkan saja oleh suaminya.

 

Pernikahan terakhir yang dilakukan oleh Linda adalah bersama dengan Glynn Wolfe. Hal inilah kenapa Linda dipanggil dengan nama Linda Wolfe. Namun pada akhirnya sang suami terakhir ini meninggal pada usia yang ke 88 tahun. Pada akhirnya Linda adalah seorang janda hingga saat ini.

 

Menurut berita dari sindonews.com Linda telah dikaruniai 7 anak kandung dari 23 suaminya tersebut dan menjadi ibu tiri dari banyak anak-anak suaminya juga.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post