Motivasi Sedekah Wirda Mansur Dibully, Sedekah 50 Juta Dapat 1,4 milyard

 


Baru-baru ini jagad media sosial dihebohkan oleh pengakuan Wirda Mansur. Anak dari Yusuf Mansur ini mengaku mendapatkan keajaiban setelah bersedekah. Wirda bercerita bahwa ia berhasil mendapat Mobil seharga 1,4 Milliar setelah menyedekahkan Uang 50 Juta.

 

Wirda Mansur sudah lama mengidam-idamkan mobil namun ia tidak lantas ingin membelinya secara langsung. Wirda lebih memilih untuk melihat " Keajaiban" sedekah. Apalagi ia percaya bahwa sedekah bisa dilipat gandakan rezekinya oleh Allah SWT hingga 700 Kali.

 

Wirda mengaku keinginannya terkabul dan mendapatkan mobil impiannya tersebut. Peristiwa itu terjadi setelah Wirda menyedekahkan uang kepada sang ayah, Yusuf Mansur.

 

Dalam video Tiktok pribadinya ( @wirda_ucup), ia menegaskan bahwa uang yang ia sedekahkan bukan uang yang banyak, namun ia lebih menekankan soal keikhlasannya melakukan hal tersebut.

 

Menurut penuturan Wirda Mansur ia berhasil mendapat Mobil setelah bertemu dengan Tamu ayahnya. Wirda hanya bercerita tentang Velg. Singkat cerita setelah berbincang-bincang, tamu tersebut memberikan sebuah mobil pada Wirda Mansur. Konon harga mobil tersebut berharga 1,4 Milliar. Wirda mengaku speechless dan seperti bermimpi karena mendapatkan mobil secara gratis.

 

Bukannya mendapatkan sambutan positif, Wirda Mansur malah mendapatkan nyinyiran dari Netizen. Wirda Mansur dituding sebagai tukang halu karena tak percaya dengan ceritanya. Ada juga netizen yang mengingatkan agar Wirda tidak memposting sedekah tersebut karena menimbulkan riya. Wirda juga disarankan untuk tidak melulu meniatkan sedekahnya untuk mendapatkan harta.

 

Wirda Mansur memang kerap muncul dengan berita menghebohkan. Pada bulan Maret 2022 lalu, ia diberitakan berkuliah di Oxford university. Pasalnya ia sempat menuliskan nama perguruan tinggi tersebut di profil LinkedIn-nya. Meskipun akhirnya ia memberikan klarifikasi bahwa ia hanya pernah mengambil program Internasional Baccalaureate di Oxford yang setara dengan pendidikan SMA. Wirda juga mengatakan yang menulis profil LinkedIn adalah staffnya. Ia menegaskan tak punya niat berbohong yang terjadi adalah kesalahpahaman saja.

 

Berita miring juga tak hanya menimpa Wirda Mansur, ayahnya Yusuf Mansur pun juga tak luput dari perhatian media. Hal ini bermula saat Yusuf Mansur ikut berkomentar pada kasus KDRT Lesti - Rizky Billar. Ia memberi saran agar Lesti memanfaatkan sang suami. Respon tak terduga dikirim oleh netizen. Malah banyak yang menjodohkan Anaknya ( Wirda Mansur) dengan Rizky Billar karena keduanya dinilai memiliki karakter yang cocok.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post